KJRI Jeddah Perjuangkan Uang Rp 740 Juta Hak TKI Korban Pembunuhan

Jakarta – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah berhasil memperjuangkan uang diyat seorang pekerja migran Indonesia (PMI) atau tenaga kerja Indonesia (TKI) berinisial SMW yang menjadi korban pembunuhan di Abha, Arab Saudi. Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada 2010 lalu.

KJRI mengatakan pihaknya berhasil memperoleh uang senilai 200 ribu rial atau sekitar Rp 740 juta. Uang itu didapat melalui bantuan pengacara dan tokoh masyarakat setempat.

Uang itu didapatkan setelah pihak ahli waris SMW menerbitkan surat pemaafan terhadap kedua terdakwa yakni majikan dan istrinya. Surat itu dikuasakan kepada seseorang dan telah disampaikan dalam persidangan di Abha.

“Dengan pernyataan pemaafan tersebut, maka hak khusus pihak ahli waris untuk menuntut qishas terhadap terdakwa menjadi gugur,” terang Safaat Ghofur, Pelaksana Fungsi Konsuler-1 sekaligus menjabat Koordinator Pelayanan dan Pelindungan (Yanlin) Warga KJRI Jeddah, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/2/2019).

Safaat menjelaskan hak yang masih diterima oleh ahli waris sesuai dengan putusan hukum pengadilan Arab Saudi adalah diyat syar’i senilai 55 ribu rial atau separuh dari nilai diyat untuk laki-laki sebesar 110 ribu rial. Selain itu, hak korban lainnya adalah sisa gaji yang belum terbayar selama 54 bulan atau senilai 32.400 rial.

Untuk meyikapi hal tersebut, Konjen RI Jeddah, Mohamad Hery Saripudin, memerintahkan tim untuk mempelajari kembali kasus pembunuhan tersebut. Tim Pelindungan dan pengacara kemudian mendatangi majikan di Abha untuk melakukan negosiasi, dengan dibantu oleh tokoh terkemuka masyarakat setempat, yaitu Syeikh Sulthon Al Hadi, Kepala Polisi Agama di Abha.

Pada awalnya majikan hanya menanggupi untuk memberikan hak diyat, gaji dan santunan untuk korban sebesar 135 ribu rial. Namun tim pengacara kemudian bernegoisasi kembali dan akhirnya majikan sepakat untuk memenuhi hak korban senilai 200 ribu rial.

Sementara itu, berdasarkan keputusan Mahkamah Jazaiyyah yang telah diterima oleh Kantor Gubernur Asir, pengadilan segera melakukan penangkapan terhadap majikan dan isterinya untuk menjalani vonis tujuh tahun bagi majikan perempuan sebagai pelaku utama dan satu tahun penjara ditambah 100 (seratus) kali cambukan bagi majikan laki-laki.
(knv/knv)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Nama Meghan Markle Diabadikan Sebagai Nama Bunga

Liputan6.com, Jakarta – Royal Horticultural Society menamai bunga clematis merah muda, ungu, sama dengan nama Duchess of Sussex. Dinamai sebagai clematis Meghan, tanaman tersebut berbunga dua kali dalam setahun, baik pada musim semi atau awal musim panas, tepat pada ulang tahun pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Clematis adalah tanaman memanjat yang memiliki bunga cantik berwarna biru, ungu, merah muda, merah mawar, kuning dan putih sepanjang musim panas hingga musim gugur.

“Bunganya berwarna ungu magenta, bunga-bunga tersebut benar-benar akan berdampak ketika ditanam di perbatasan atau pot yang lebih besar,” menurut Royal Horticultural Society, seperti dilansir People.com, Jumat, (15/2/2019).

Meghan bukan bangsawan pertama yang memiliki bunga sama dengan namanya. Baru-baru ini, violet clematis Pangeran Louis terinspirasi oleh anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William, yang lahir pada April 2018.

Pangeran William dan Pangeran Harry juga mendedikasikan sebuah bunga, clematis Putri Diana merah muda yang indah. Penamaan tersebut sebagai bentuk untuk menghormati ibu mereka, Lady Diana atau Putri Diana.

Selain itu, edisi terbatas clematis pernikahan kerajaan, bunga putih yang cantik, yang disediakan tahun lalu untuk memperingati pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Bunga Meghan yang sama akan debut di Chelsea Garden Show musim semi ini. Bunga itu bukan menjadi satu-satunya eksistensi dari keluarga kerajaan di sana. Adik iparnya, Kate, bekerja sama dengan dua desainer, Andree Davies dan Adam White, untuk membuat taman untuk pameran tahunan pada Mei 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Arti Nama Anak Raisa, Jupiter Fortissimo Ditangkap Lagi karena Narkoba

Jakarta

Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan arti nama anak Raisa dan Hamish Daud. Ada juga Jupiter Fortissimo yang kembali ditangkap karena narkoba.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler:

1. Melihat Arti Nama Anak Raisa dan Hamish yang Cantik

Arti Nama Anak Raisa, Jupiter Fortissimo Ditangkap Lagi karena NarkobaFoto: Anak Raisa / ist

Zalina Raine Wyllie, adalah nama anak perempuan Raisa dan Hamish Daud. Kira-kira artinya apa ya?

detikHOT pun mencoba mencari arti perkata dari untaian nama anak pertama Raisa itu. Dilihat dari berbagai sumber, Zalina Raine Wyllie mempunyai arti dan maksud yang baik.

Banyak situs arti nama menuliskan, kata Zalina berasal dari bahasa Prancis. Zalina memang biasa digunakan dan cukup populer untuk bayi perempuan.

Zalina dalam bahasa Prancis diartikan sebagai cahaya. Sedangkan dari situs Seven Reflections,Zalina memiliki makna yang baik.

2. Pacari Evelyn, Andika ‘Kangen Band’ Belum Resmi Cerai dari Caca

Arti Nama Anak Raisa, Jupiter Fortissimo Ditangkap Lagi karena NarkobaFoto: Caca, mantan istri Andika ‘Kangen Band’ (Desi/detikHOT)

Andika ‘Kangen Band’ lagi menikmati masa pacaran dengan Evelyn Kremes, pedangdut pendatang baru. Tapi rupanya Andika belum resmi cerai dari Caca, istrinya.

Hal itu diungkapkan Caca usai menjadi bintang tamu Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan Kamis (14/2/2019).

“Belum (cerai), aku kan baru gugat balik lagi, jadi kemarin kan gugur pas digugat sama Andika, jadi aku gugat balik. Kalau secara negara masih (istri), kalau secara agama nggak,” kata Caca.

3. Tulis Surat untuk Sang Bunda, Ahmad Dhani Belajar Lebih Sabar

Arti Nama Anak Raisa, Jupiter Fortissimo Ditangkap Lagi karena NarkobaFoto: Surat Ahmad Dhani untuk ibunda (ist)

Ahmad Dhani masih mendekam di Rutan Medaeng Surabaya. Sang musisi memberikan kabar untuk sang ibu melalui tulisan di sebuah surat.

Mulan Jameela memperlihatkan surat yang ditulis tangan oleh Ahmad Dhani. Bertinta hitam, Dhani menguraikan kondisinya di Rutan Medaeng untuk sang bunda.

“Surat untuk mama…
Dari Anak mu tercinta

Ma, Penjara bagi mereka yg tidak Bersalah…
adalah STIK
Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran
Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih SABAR
Mama jangan sedih
Mama jangan menangis,
Keluar dari Penjara laknat ini, InsyaAllah AKu menjadi orang yg lebih SABAR

Ahmad Dhani
Hotel Medaeng 13 FEB 2019,” begitulah surat yang ditulis oleh Dhani dilihat detikHOT, Kamis (14/2/2019).

4. Hiks, Gading Marten Akui Merasa Kesepian Setelah Bercerai

Arti Nama Anak Raisa, Jupiter Fortissimo Ditangkap Lagi karena NarkobaFoto: Noel/detikHOT

Bukan hal mudah menjalani keseharian setelah bercerai bagi Gading Marten. Ia mengaku kerap didera rasa sepi.

Hal itu diungkapkan Gading saat meladeni sesi tanya-jawab dengan Raffi Ahmad untuk konten YouTube.

“Berasa sepi kalau pas lagi tidur kalau Gempi nggak nginep ya,” kata Gading.

5. Ditangkap karena Narkoba Lagi, Jupiter Fortissimo Terancam 20 Tahun Penjara

Arti Nama Anak Raisa, Jupiter Fortissimo Ditangkap Lagi karena NarkobaFoto: Pradita Utama/detikFoto

Jupiter Fortissimo sudah dua kali ditangkap polisi karena narkoba. Ia pun terancam 20 tahun penjara.

“(Ancaman) 5 sampai 20 tahun (penjara),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, Kamis (14/2/2019).

Sebelumnya Jupiter pernah ditangkap karena mengkonsumsi sabu pada 10 Mei 2016 dan divonis 2,5 tahun penjara. Ia baru menghirup udara sekitar tujuh bulan.

(dal/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Juventus Pernah Serius Minati Matthijs de Ligt

Jakarta Juventus ternyata pernah tertarik kepada bek muda sekaligus kapten Ajax, Matthijs de Ligt. Hal itu disampaikan petinggi Ajax, Edwin van der Sar, yang juga mantan pemain I Bianconeri.

De Ligt telah menunjukkan sinarnya, dan baru dipercaya sebagai kapten Ajax pada musim ini. Penampilannya kontra Real Madrid hari Kamis (14/2) lalu membuatnya jadi kapten termuda dalam sejarah fase gugur Liga Champions.

Sayangnya, penampilannya di jantung pertahanan tidak mampu membantu Ajax terhindar dari kekalahan. Bermain di markasnya sendiri, Johan Cruijff ArenA, klub raksasa asal Belanda itu tumbang dengan skor tipis 1-2 atas Los Merengues.

De Ligt sudah menjadi incaran banyak klub besar sejak dirinya tampil lebih reguler pada musim lalu. Juventus diyakini sebagai tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya, terlebih dengan Giorgio Chiellini yang semakin menua.

Saat ditanya mengenai rumor tersebut, Edwin van der Sar langsung membenarkan. Hanya saja, ia masih belum yakin apakah bek berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan Bianconeri.

“Akankah De Ligt pergi ke Juventus? Saya bisa bilang bahwa hanya ada satu tim di Italia yang menginginkan dia, tapi saya tak tahu apakah dia akan pergi ke Juventus,” tutur Van der Sar kepada Rai Sport.

Juventus sendiri diyakini sedang melakukan pemantauan. Menurut beberapa laporan terakhir, Fabio Paratici yang menjabat sebagai direktur Bianconeri disebut terlihat sedang menghadiri laga antara Ajax melawan Real Madrid belum lama ini.

Ia disebut ingin memantau performa De Ligt saat bertemu klub besar seperti Madrid. Selain itu, kegiatan pemantauan Paratici tidak terhenti sampai di situ saja.

Disebutkan juga bahwa Paratici menghadiri laga antara AS Roma melawan Porto yang berlangsung satu hari sebelumnya, tepatnya pada Rabu (13/2) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, ia diyakini tengah memantau pemain muda berbakat Giallorossi, Nicolo Zaniolo.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

PPP: Salat Jumat Wajib bagi Laki-laki, Kok Diumumkan?

Jakarta – PPP mengaku heran dengan adanya surat instruksi dan pamflet terkait rencana capres Prabowo Subianto menunaikan salat Jumat di Masjid Agung Semarang atau Masjid Kauman. Menurut PPP, salat Jumat merupakan ibadah wajib laki-laki muslim, sehingga tak perlu diumumkan.

“Ibadah salat Jumat adalah ibadah yang hukumnya fardu’ain (wajib) bagi muslim laki-laki. Mengumumkan kegiatan ibadah salat Jumat ke publik terasa janggal dan ganjil. Karena itu hal yang rutin dilakukan setiap muslim laki-laki. Kenapa tidak sekalian tempat ibadah salat fardu lima waktu diumumkan ke publik?,” kata Waketum PPP Arwani Thomafi dalam keterangan tertulis, Kamis (14/2/2019).

Menurut Arwani, pengumuman itu terkesan politis. Alasannya, peristiwa ini bertepatan saat kampanye Pilpres 2019.

“Mengumumkan ibadah salat Jumat justru lebih banyak kadar politisnya ketimbang kadar ibadahnya, mengapa? Karena ini musim pemilu dan tahun politik. Klaim anti pencitraan dan sosok autentik, gugur serta merta dengan adanya pengumuman tempat ibadah salat Jumat ini,” ujarnya.
Arwani mengatakan seharusnya tim Prabowo tak perlu memusingkan pertanyaan publik perkara salat Jumat eks Danjen Kopassus itu. Dia menilai respons tim Prabowo berlebihan dengan menyebarkan pamflet salat Jumat bersama.

“Tanda pagar yang muncul di media sosial #PrabowoJumatanDimana hanyalah ekspresi warga internet (netizen) yang wajar-wajar saja. Bagian dari bentuk penasaran publik atas sepak terjang calon pemimpinnya. Makanya, meresponsnya tidak perlu dengan sikap dan tindakan yang berlebihan,” tutur Arwani.

Diketahui, DPC Gerindra Semarang menginstruksikan kadernya mengikuti salat Jumat bareng Prabowo di Masjid Agung Semarang. Namun, dalam instruksinya itu, Gerindra melarang kader menggunakan dan membawa atribut partai.

Selain instruksi partai, rencana salat Jumat Prabowo di Semarang diwarnai beredarnya pamflet ajakan untuk salat bareng yang dianggap politisasi. Namun BPN Prabowo-Sandiaga telah membantah mencetak pamflet tersebut.
(tsa/nvl)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Victoria Beckham Segera Rilis Produk Kecantikan di 2019

Liputan6.com, Jakarta – Setelah berkolaborasi dengan Estée Lauder pada dua koleksi kosmetik edisi terbatas, Victoria Beckham akhirnya mewujudkan mimpi yang sudah lama tertunda dan mengeluarkan produk kecantikan sendiri.

Victoria Beckham Beauty akan diluncurkan sebagai koleksi musim gugur/musim dingin 2019 dan dijual melalui victoriabeckham.com. Berbasis di New York, brand ini dikepalai Sarah Creal yang notabene sudah punya pengalaman 25 tahun di industri kecantikan dan sempat bekerja di perusahaan besar seperti Prada dan Bobbi Brown Cosmetics. 

“Saya ingin merawat perempuan di dalam dan luar, memberi mereka barang-barang yang harus dimiliki dalam makeup, perawatan kulit, pewangi, dan kesehatan yang saya rasa saya butuhkan dalam hidup saya sendiri,” kata Victoria seperti dilansir dari Pop Sugar, Kamis (14/2/2019).

Tujuan dari koleksi brand kosmetik Victoria Beckham adalah memberi produk yang dapat diasosiasikan banyak orang. “Apakah itu smokey eyes atau bare lips. Saya sudah sangat jujur, sangat jujur ​​pada diri sendiri. Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan selama bertahun-tahun,” sambungnya.

Perempuan 44 tahun itu mengatakan, ia bermaksud mempromosikan produk kecantikan dengan cara yang sama seperti pakaian dan aksesorisnya, yakni berbicara langsung pada konsumen dan menumbuhkan rasa kebersamaan melalui media sosial.

Victoria Beckham sendiri bukanlah pemula di dunia kecantikan online. Lewat akun YouTube miliknya, istri mantan pesepak bola David Beckham ini sering kali berbagi tutorial makeup dan penataan gaya. (Indah Permata Niska)


Saksikan video pilihan di bawah ini :

Dibungkam PSG, MU Catat Noda di Kompetisi Eropa

Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU) mendapat rekor tidak diinginkan ketika dibungkam Paris-Saint Germain (PSG) 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe membuat MU merasakan kekalahan kandang terbesar pada partisipasi di Eropa. Sebelumnya The Red Devils maksimal hanya menyerah dengan defisit satu gol.

Hasil ini juga memperpanjang nestapa juara Inggris 20 kali tersebut di Liga Champions. Mereka hanya menang sekali di fase gugur sejak mencapai final 2010/2011.

Kemenangan tersebut didapat ketika David Moyes berkuasa. MU menaklukkan Olympiakos Piraeus 3-0 pada leg kedua perdelapan final edisi 2013/2014.

Merujuk sejarah, kans MU melaju ke babak berikut juga minim. The Red Devils tidak pernah membalikkan keadaan setelah tumbang pada leg pertama di kandang.

2 dari 3 halaman

Peluang Kecil

Terlebih mereka dipastikan kehilangan Paul Pogba yang terkena sanksi disiplin. Dia absen karena mendapat kartu merah di Old Trafford. Sedangkan Jesse Lingard dan Anthony Martial berpotensi absen akibat cedera.

“Kans MU selesai usai kartu merah Pogba. Lebih baik mereka fokus ke Liga Inggris dan mengamankan posisi empat besar,” ungkap eks bek MU Rio Ferdinand, dilansir Daily Mail.

3 dari 3 halaman

Tersingkir Cepat

Dengan kondisi ini, MU berpeluang tersingkir di 16 besar Liga Champions untuk dua tahun secara beruntun. Musim lalu mereka disisihkan wakil Spanyol Sevilla dengan agregat 1-2.

Kiper Real Madrid Senang Liga Champions Pakai VAR

Liputan6.com, Jakarta Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois menilai VAR sangat penting dalam sepak bola modern ini. Courtois menyukai VAR karena dia percaya teknologi itu bisa membuat sepak bola jadi lebih adil. Dia sudah merasakannya di Piala Dunia 2018.

Liga Champions dan Liga Europa juga sudah mulai menggunakan VAR di fase gugur musim ini. Artinya, ketika Real Madrid melawat ke markas Ajax Amsterdam dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (13/2) dini hari WIB nanti, pertandingan akan dibantu oleh VAR. 

Courtois mengaku optimistis dengan penerapan VAR di LIga Champions. Meski VAR masih beberapa kali disalahpahami, dia percaya seiring waktu berjalan VAR akan jadi elemen penting pertandingan.

Satu hal yang paling dia sukai adalah VAR bisa membuat pertandingan berjalan lebih adil.

Menurut Courtois, pengalaman penggunaan VAR di Piala Dunia 2018/19 lalu telah menjawab semua keraguan. VAR ternyata bisa bekerja dengan baik, sepak bola berjalan lebih adil. Semua tim yang terlibat juga menyuukai VAR.

“Saya menyukai VAR. Pengalaman di Piala Dunia sangatlah bagus dan semua negara sudah mengatakan hal yang sama. Di Piala Dunia, semuanya berjalan dengan sangat baik,” tegas Courtois di laman resmi Real Madrid.

“Terkadang terdapat kurangnya pengetahuan soal peraturannya, VAR boleh mengintervensi ketika ada kesalahan yang jelas, tapi orang-orang tidak selalu menyadari itu. VAR harus digunakan untuk membantu permainan.”

2 dari 2 halaman

Hal Bagus

Lebih lanjut, Courtois tahu terkadang VAR bisa merugikan tim mereka sendiri. Namun, baginya yang terpenting adalah menciptakan sepak bola yang adil. VAR telah menyeimbangkan sepak bola.

“Terkadang itu merugikan anda ketika offside yang diberikan padahal itu bukan offside, dan terkadang anda yang diuntungkan, lalu pada kesempatan lain sebaliknya akan terjadi.”

“VAR adalah hal bagus ketika membahas soal membuat pertandingan jadi lebih adil,” tutup Courtois.

Sumber Bola.net

5 Fakta yang Mengiringi Kekalahan Manchester United dari PSG

Jakarta – Manchester United takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Old Trafford, Selasa (12/2/2019) waktu setempat.

The Red Devils tidak bisa berbuat banyak di laga ini. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kesulitan untuk keluar dari tekanan para pemain PSG sepanjang pertandingan.

Les Parisiens muncul sebagai pemenang di pertandingan ini berkat gol yang dicetak Presnel Kimpembe pada menit ke-53 dan Kylian Mbappe (60′). Dua gol tim tamu tercipta berkat assist Angel Di Maria.

Kekalahan yang dialami Manchester United semakin menyesakkan karena Paul Pogba menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Dani Alves pada menit ke-89. Pogba pun harus absen pada leg kedua di markas PSG.

Berdasarkan statistik ESPN, PSG unggul penguasaan bola atas Manchester United dengan 56 persen berbanding 44 persen. Tim ibukota Prancis itu juga melakukan 17 upaya mencetak gol sedangkan tuan rumah hanya melakukan 11 usaha.

Selain beberapa catatan itu, Bola.com merangkum lima fakta menarik yang mewarnai bentrok Manchester United kontra PSG di Old Trafford.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik Manchester United Vs PSG

1. Manchester United untuk pertama kalinya kalah dengan margin lebih dari satu gol di pentas Eropa saat bermain di Old Trafford.

2. Paul Pogba menjadi pemain pertama Manchester United yang mendapatkan kartu merah di fase gugur Liga Champions setelah Luis Nani. Winger asal Portugal itu diusir wasit saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua 16 Besar pada Maret 2013.

3. Kylian Mbappe menjadi pemain ketiga yang bisa mencetak gol dalam tiga laga tandang Liga Champions di Inggris setelah Luis Enrique dan Edin Dzeko.

4. Presnel Kimpembe merupakan pemain kedelapan PSG yang mencetak gol di Liga Champions musim ini. Torehan ini lebih baik dibandingkan tim manapun.

5. Manchester United hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran ke gawang PSG sepanjang pertandingan. Catatan ini merupakan yang terendah saat bermain di Old Trafford sejak Februari 2005 pada laga 16 besar kontra AC Milan.

Sumber: Opta

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Pertandingan Liga Champions, 13 Februari 2019

Jakarta – Dua pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions 2018-2019 akan berlangsung Rabu (13/2/2019) malam waktu setempat atau Kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

Juara bertahan Real Madrid akan dijamu Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena. Laga ini akan menjadi ujian ketangguhan Los Merengues yang tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.

Selain itu, skuat asuhan Santiago Solari baru saja meraih kemenangan di La Liga. Real Madrid menang 3-1 atas rival sekota, Atletico Madrid, di Wanda Metropolitano, 9 Februari 2019.

Di laga lain, Tottenham Hotspur akan melakoni laga sulit meladeni Borussia Dortmund di Stadion Wembley. Wakil Jerman itu berpotensi menjadi batu sandungan bagi Tottenham untuk melangkah ke fase selanjutnya.

Son Heung-min dan kawan-kawan bermodalkan torehan tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Premier League. Sementara Dortmund gagal meraih satu kemenangan pun di semua ajang jelang kiprah mereka di fase gugur Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Rabu (13/2/2019)

Tottenham Hotspur Vs Borussia Dortmund, Stadion Wembley

Ajax Amsterdam Vs Real Madrid, Amsterdam Arena

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini