Guardiola Sebut Manchester City Bukan Tim Terbaik di Eropa

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan timnya bukan yang terbaik di Eropa. Menurut Guardiola, The Citizens harus meraih gelar Liga Champions untuk menyandang status tersebut.

Manchester City saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan catatan belum terkalahkan dalam 15 laga sejak awal musim. Bahkan, musim lalu Sergio Aguero dan kawan-kawan meraih gelar Premier League dengan mengoleksi 100 poin.

Namun, dominasi Manchester City di kompetisi domestik tidak menular di Liga Champions. Pada musim lalu, skuat asuhan Guardiola disingkirkan Liverpool di perempat final sehingga masih harus berjuang meraih trofi Si Kuping Besar untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

“Kami bukan yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik Anda harus memenangi gelar dan kami tidak memenangi gelar untuk menjadi yaang terbaik di Eropa,” ujar Guardiola.

Di Liga Champions musim ini, Manchester City memuncaki klasemen sementara Grup F dengan torehan 10 poin. Manchester City hanya membutuhkan satu poin untuk melapangkan jalan ke babak 16 besar.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Berita video Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan apa yang dikatakannya kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *