Gol Aubameyang Antar Arsenal Menang di Kandang Bournemouth

Bournemouth – Arsenal menang 2-1 atas Bournemouth pada pekan ke-13 Premier League, di Stadion Vitality, Minggu (25/11/2018). Hasil ini membuat The Gunners hanya berselisih satu poin dari Chelsea.

Di laga ini, Arsenal yang kerap menebar ancaman berhasil unggul lebih dulu 1-0 pada menit ke-30. Umpan Sead Kolasinac salah diantisipasi Jefferson Lerma yang malah membobol gawang sendiri.

Bournemouth yang tidak ingin malu di kandang sendiri bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada masa injury time babak pertama. Umpan matang David Brooks tidak disia-siakan Joshua King untuk membobol gawang Bernd Leno.

Di babak kedua, Arsenal kembali unggul atas Bournemouth pada menit ke-67 . Pierre-Emerick Aubameyang membuat skor berubah menjadi 2-1 lewat sontekan pelan memanfaatkan umpan mendatar Kolasinac.

Lima menit jelang laga berakhir, Bournemouth berpeluang menyamakan skor andai tembakan Lerma tidak menerpa tiang kanan gawang tim London Utara. Skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini memang membuat Arsenal tetap di peringkat kelima klasemen sementara dengan 27 poin. Namun, skuat asuhan Unai Emery hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat, sementara Bournemouth tertahan di posisi kedelapan.

Liverpool Tahan Arsenal di Emirates Stadium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *