Gennaro Gattuso Minta AC Milan Jaga Stabilitas Performa

Jakarta – AC Milan berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Serie A. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, pun berharap Milan bisa mempertahankan tren bagus tersebut.

I Rossoneri sukses mendulang tiga poin penuh pada laga lanjutan Serie A kontra Genoa, di San Siro, Rabu (31/10/2018). AC Milan membungkam Genoa dengan skor 2-1.

Sepasang gol Milan disarangkan Suso pada menit ke-4 dan Alessio Romagnoli menit ke-90+1. Sementara itu, gol tunggal Genoa tercipta setelah Romagnoli membobol gawang sendiri pada menit ke-56.

Sebelumnya, AC Milan juga berhasil memetik kemenangan. Menjamu Sampdoria di San Siro, 28 Oktober 2018, skuat Merah-Hitam menang dengan skor 3-2.

Mendulang enam poin dalam dua laga terakhir membuat AC Milan kini menghuni urutan empat klasemen sementara Serie A dengan nilai 18. Mereka tertinggal 10 poin dari Juventus yang masih nyaman berada di urutan teratas.

“Ini adalah langkah maju. Sekarang kami harus tetap di sini (peringkat empat besar). Kami tahu ini sulit, tetapi untuk semua pembicaraan yang ada, untuk semua yang kami lalui, hal itu adalah sesuatu yang penting,” kata Gattuso.

“Sekarang kami harus melakukannya dengan baik di sana. Kami belum mencapai apa pun. Sekarang kami harus bermain sebagai tim karena kami masih belum melakukannya,” lanjut eks gelandang timnas Italia tersebut.

Selanjutnya, AC Milan akan menghadapi Udinese di Dacia Arena, pada laga pekan ke-11 Serie A, Minggu (4/10/2018) waktu setempat.

Sumber: Football Italia

Pemain AC Milan Tolak Liverpool dan Tottenham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *