Gelar Juara Semakin Dekat, Jalan Barca Bakal Makin Sulit

BarcelonaBarcelona sudah semakin dekat ke gelar juara LaLiga. Tapi, Ernesto Valverde menegaskan hal itu masih menyulitkan untuk Blaugrana.

Barca terus berhasil menjaga jarak sembilan poin dengan Atletico Madrid, setelah mengalahkan Real Sociedad 2-1 di Camp Nou, Minggu (21/4/2019) dinihari WIB.

Dengan lima laga yang tersisa, Barca butuh dua kemenangan lagi agar bisa mengunci gelar juara. Tapi, bisa lebih cepat jika Atletico Madrid kalah dari Valencia pada pekan depan.


Meski secara hitung-hitungan Barca punya peluang besar lebih besar untuk juara, Valverde menegaskan bahwa jalan timnya masih berat.

“Hari ini selalu akan menjadi pertandingan yang sangat penting dan kami memiliki sembilan poin tersisa sampai kami juara, tetapi tidak mudah untuk menang,” kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

“Saya tahu bahwa orang sudah mengatakan kami adalah juara, tetapi kami tidak. Kami harus melalui pertandingan demi pertandingan untuk menang hingga akhir. Ini belum berakhir, sampai kami mencapai pertandingan terakhir. Itu akan selalu sulit,” tegasnya.

(ran/nds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *