Gelandang Spanyol Malas Pindah ke Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan gelang Spanyol, Iker Muniain, dipastikan pupus. Pemain andalan Athletic Bilbao menolak pindah ke Anfield pada bulan Januari nanti.

Liverpool sendiri memang tengah berusaha mencari gelandang serang baru di tim mereka. Pelatih mereka, Jurgen Klopp membutuhkan sosok untuk melapisi trio lini serang mereka.

Beberapa minggu terakhir ada nama baru yang mencuat ke permukaan, yaitu Iker Muniain. Pemuda berbakat milik Athletic Bilbao ini dinilai memiliki karakteristik yang cocok dengan gaya bermain Liverpool saat ini, sehingga ia dirumorkan mencari incaran Klopp.

Namun menurut laporan yang diturunkan Marca, Liverpool baka kesulitan untuk mendapatkan Muniain. Pasalnya sang pemain tidak tertarik untuk pindah ke Anfield dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Muniain menolak tawaran Liverpool karena ia memiliki rasa cinta yang mendalam kepada Las leones.

Muniain sendiri merupakan produk akademi Bilbao, di mana ia pertama kali mendapatkan debut di tim utama Bilbao pada tahun 2009 silam saat ia masih berusia 16 tahun.

Muniain sendiri kabarnya masih ingin bertahan lebih lama di San Mames sehingga ia tidak tertarik dengan pinangan Liverpool tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *