Gading Marten Unggah Foto Anak, Glenn Fredly Beri Lagu untuk Gempi

Liputan6.com, Jakarta – Belum lama ini, Gading Marten mengunggah sebuah foto putrinya, Gempita Nora Marten. Foto tersebut menjadi sorotan karena saat ini Gading Marten dan Gisella Anastasia dalam proses perceraian.

Gading Marten mengunggah wajah Gempi dengan mata cokelatnya. Foto tersebut mengundang reaksi Glenn Fredly yang sebelumnya telah memiliki lagu berjudul “Brown Eyed Girl”.

Dari situ, Glenn Fredly langsung meninggalkan komentar yang mengatakan dirinya telah menciptakan lagu dengan judul yang sama, kemudian diberikan kepada Gading Marten. Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Glenn Fredly menjelaskan mengenai lagu tersebut.

“Oh iya, itu lagu yang saya kasih buat Gading. Gara-gara di Instagram Gading, saya lihat dia tulis buat Gempi. Karena captionya si Gading ‘brown eye girl’ terus saya bilang ‘Saya punya lagu judulnya itu’,” kata Glenn Fredly, pada Kamis (6/12/2018).

“Abis itu Gading WA saya, terus kita ngobrol ya intinya sih enggak ada tendensi apa-apa ya hanya merespons yang dia posting aja. Ya ngeliat si gempi nya lucu banget,” sambung Glenn Fredly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *