Gabung Real Madrid Musim Depan, Begini Respons Wonderkid Brasil

Jakarta – Bintang muda Santos, Rodrygo Goes angkat bicara mengenai situasi masa depannya. Sang pemain mengatakan bahwa ia akan menunda kepindahannya ke juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Pada musim panas lalu, Real Madrid mengumumkan pembelian baru mereka. Mereka resmi mendapatkan talenta muda Santos, Rodrygo Goes dari Santos dengan mahar transfer sebesar 45 Juta Euro. 

Rodrygo dikabarkan akan segera merapat ke Real Madrid pada bulan Januari. Pelatih Santiago Solari dikabarkan ingin segera menangani sang pemain di tim utama El Real.

Namun, Rodrygo membantah bahwa ia akan bergabung dengan Madrid pada bulan Januari nanti. “Saya tidak bisa pergi ke Real Madrid lebih awal,” buka Rodrygo kepada Gazeta Esportiva.

Menurut pengakuan sang pemuda, ia baru bisa bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun depan.

Hal ini dikarenakan sudah ada kesepakatan antara Santos dan Real Madrid bahwa sang pemuda akan memperkuat raksasa Brasil itu setidaknya untuk enam bulan kedepan.

“Dalam kesepakatan itu, saya akan pergi ke Real Madrid bulan Juli. Itu adalah kesepakatan yang dibuat Santos dan Real Madrid.”

Rodrygo, pemain 17 tahun itu tercatat bermain sebanyak 35 kali di Serie A Brasil musim ini. Ia membuat 8 gol dan 3 assist bagi tim raksasa Brasil tersebut.

Sumber: Bola.net

Berita video vlog bola.com mengenai wakil Indonesia dari tim Bigetron yang menjadi wakil di PUBG Mobile Star Challenge di Dubai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *