Gabriel Jesus Nikmati Persaingan dengan Aguero

Liputan6.com, Manchester – Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku menikmati persaingan dengan sosok legenda The Citizens, Sergio Aguero. Di mata Jesus, Aguero adalah striker fenomenal.

Manajer City, Pep Guardiola, sebelumnya memberi tantangan kepada Gabriel Jesus untuk merebut tempat inti dari Aguero. Dengan cepat, Jesus memberikan respon yang sangat baik di lapangan.

Dalam dua laga terakhir The Citizens, ia berhasil membukukan total lima gol. Empat di antaranya bahkan ia dapatkan kala City membantai Burton Albion 9-0 di Piala Liga, Kamis (10/1).

Gabriel Jesus sendiri mengaku tak masalah bersaing dengan Aguero.  “Aguero adalah legenda di sini, penting bagi klub, dan dia bermain sangat baik – kita semua tahu itu. Aku di sini untuk membantu tim, membantu Aguero, Pep Guardiola, dan semua orang bekerja keras,” kata Jesus di Soccerway.

“Aku hanya ingin menikmati permainan dan mencetak gol. Aguero telah mencetak banyak gol untuk City dan aku menghormatinya sebagai legenda, jadi ketika Pep menempatkannya di tim, ia sangat membantu. Aku juga sama ketika berada di lapangan.”

“Itu sangat penting bagi mentalitasku. Aku perlu mencetak gol, aku tahu itu. Terkadang sulit, tetapi aku selalu berusaha mencetak dan membantu tim. Aku seorang striker, jadi aku harus mencetak gol, tetapi aku selalu berusaha bermain dengan baik dan membantu tim setiap saat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *