Frustrasi bersama AC Milan, Rodriguez Isyaratkan Pergi

Liputan6.com, Milan – Ricardo Rodriguez mengisyaratkan bahwa dia akan pindah jika terus menjadi penghangat bangku cadangan AC Milan. Bek kiri Timnas Swiss ini mulai gerah dengan situasi yang dialaminya.

Pemain berusia 27 tahun ini baru tampil empat kali dari tujuh pertandingan Serie A Italia yang telah dilakoni sejauh ini. Namun, dalam tiga laga terakhir AC Milan, Rodriguez sama sekali tidak diturunkan.

“Saya tidak bermain dalam tiga pertandingan, tetapi itu tidak berarti apa-apa. Segalanya bisa berubah,” ujar Rodriguez kepada luzernerzeitung.ch.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya hanya tahu bahwa saya adalah pemain yang ingin berada di lapangan,” kata pemain berambut gondrong ini.

Kondisi ini membuat Rodriguez berpikir untuk meninggalkan AC Milan. Bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang dipertimbangkan eks pemain Wolfsburg ini untuk mencari klub baru.

2 dari 3 halaman

Berharap Berubah

Situasi ini membuat sejumlah klub Eropa mulai dikaitkan dengan Rodriguez. Everton, Borussia Dortmund, dan Schalke 04 kabarnya menaruh minat terhadap Rodriguez.

“Saya merasa baik, itu yang selalu saya tunjukkan. Saya berharap situasinya bisa berubah,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Sepak Bola Taktis

“Dalam sepak bola Italia, permainan sangat sulit, itu lebih mengedepankan sepakbola yang taktis,” jelas Rodriguez.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *