Four Seasons Bali Jimbaran, Resort Mewah yang Hadirkan Beragam Kenyamanan

Saat sampai di Four Seasons Jimbaran, nuansa khas terasa sangat kental. Hal ini dikarenakan letak vila yang dirancang khusus menyerupai bentuk perkampungan tradisional di Bali. Lahan seluas 14 hektar ini juga memiliki landscape cantik dikelilingi oleh taman serta pemandangan laut yang luar biasa.

Buggy car digunakan untuk berkeliling dan menjelajahi Four Seasons Jimbaran Resort. Terdapat ragam jenis tipe vila yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Imperial Villa misalnya yang hadir dengan tiga kamar tidur, indoor dan outdoor space, kolam renang serta fasilitas mini gym pribadi. Vila ini, mampu menampung 6-9 orang dewasa dan tiga anak-anak. Jika ingin mengadakan ceremony atau selebrasi kecil-kecilan, ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Ada pula tipe Royal Villa memiliki 1 kamar tidur utama dan 1 kamar tidur dengan twin beds. Vila ini juga memiliki indoor dan outdoor space, kolam renang pribadi, dan tentunya pemandangan laut yang sempurna. Memiliki kapasitas 4-6 orang dan dua anak-anak, vila ini sangat cocok dijadikan untuk tempat relaksasi bersama teman atau keluarga.

Atau ingin hanya berlibur bersama pasangan, kalian bisa memilih Deluxe Villa dengan kamar mandi indoor dan outdoor, mini pool, dan pemandangan yang sangat menjanjikan. Four Seasons Residence bisa jadi pilihan yang tepat jika kamu menginginkan tempat untuk jangka waktu yang lebih panjang. 

Keseluruhan vila hadir dengan gaya dekorasi yang terinspirasi dari perkampungan dan rumah tradisional Bali dan kombinasi sentuhan modern dan tradisional. Elemen kayu mendominasi interior vila dari Four Seasons sehingga menciptakan nuansa yang hangat.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *