Forum Santri Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin mendapat dukungan dari Forum Santri Indonesia (FSI) pagi ini. Ma’ruf mengucapkan terima kasih terhadap dukungan FSI.

“Saya menerima kunjungan Forum Santri Indonesia. Pertama, memberikan dukungan pada calon nomor 01 memberikan dukungan kepada saya. Dan saya mengucapkan terima kasih. Santri jumlahnya sangat banyak dan kami berbahagia memperoleh dukungan dari FSI,” ujar Ma’ruf setelah menerima kunjungan FSI di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/12/2018).

Ma’ruf mendorong FSI mencetak santripreneur untuk membangun perekonomian. Selain itu, FSI diminta berkontribusi menjaga keutuhan NKRI.

“Saya mengajak FSI menjaga keutuhan bangsa. Jangan sampai merusak kesepakatan yang sudah ada. Supaya tidak terjadi perpecahan saya juga mengajak mereka untuk menjaga agama. Jangan sampai agama menjadikan untuk menimbulkan konflik. Jangan sampai ada penafsiran yang menyimpang,” kata Ma’ruf.

Terkait alasan dukungan, FSI menjelaskan Ma’ruf sebagai salah satu tokoh yang berpengaruh bagi para santri. Mereka juga akan memberikan penghargaan kepada Presiden Jokowi yang mencetuskan hari santri nasional.

“Dengan adanya kiai Ma’ruf Amin bisa memberikan dampak kepada santri, khususnya Indonesia. Maret kami akan mengadakan memberikan pneghargaan kepada presiden yang telah mengeluarkan hari santri nasional dan akan menjadi Jokowi sebagai bapak santri Indonesia,” ujar Ketua Umum FSI Iwan Ari Kurnia dalam kesempatan yang sama.
(dkp/bag)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *