Top 3 Berita Hari Ini: Liburan Bareng Pacar, Ini 6 Potret Cantik dan Seksi Angel Karamoy di Maldives

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini mengulas berita tentang sederet potret seksi dan cantik Angel Karamoy saat liburan ke Kepulauan Maldives atau Maladewa. Potret-potret tersebut diabadikan oleh sang kekasih, sutradara senior Jose Poernomo.

Selain dikunjungi Angel Karamoy, Maldives menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang menarik banyak pengunjung. Negara kepulauan ini terletak di barat daya Sri Lanka.

Lalu, makanan yang legendaris di era 90-an tak kalah menjadi sorotan. Makanan ini seperti mengajak penikmatnya bernostalgia pada masa-masa saat dahulu bersama orang-orang terkasih.

Tak hanya itu, makanan ini juga kerap dibawa ke sekolah atau saat rekreasi. Dijamin, ketika mendengar nama makanan ini, Anda benar-benar mengenang masa seru dahulu.

Lalu, ada pula sederet nama Puteri Indonesia yang menjadi buah bibir karena berbagai kasus. Satu di antaranya adalah kasus prostitusi online yang menyeret dua nama finalis Puteri Indonesia.

Keduanya berinisial FG dan ML. Menjadi sorotan publik karena asus prostitusi online, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) buka suara dan menyampaikan status keduanya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Liburan Bareng Pacar, Simak 6 Potret Cantik dan Seksi Angel Karamoy di Maldives

Angel Karamoy menghabiskan waktu senggangnya dengan berlibur di di Kepulauan Maldives atau Maladewa. Deretan potret seksi dan cantiknya pun diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Ternyata, potret itu merupakan hasil jepretan sang kekasih yang tidak lain adalah sutradara senior Jose Poernomo. Mereka pun mengabadikan keindahan pantai yang super cantik.

Selanjutnya…

6 Snack Legendaris Makanan Anak Tahun 90-an

Banyak hal yang dapat membangkitkan kenangan di masa lalu. Satu di antaranya adalah makanan-makanan legendaris saat era 90-an dan jadi sarana yang tepat untuk bernostalgia.

Biasanya, makanan-makanan tersebut menemani kegiatan sehari-hari, baik di rumah ataupun sekolah. Semakin seru jika disantap bersama orang-orang terkasih ketika berkumpul.

Selanjutnya…

Sederet Nama Puteri Indonesia dalam Berbagai Kasus yang Jadi Buah Bibir

Kasus prostitusi online kembali terjadi dan menjadi sorotan publik. Tak hanya itu, kasus tersebut menyeret dua nama finalis Puteri Indonesia. Keduanya berinisial FG dan ML.

Ramainya perbincangan kasus prostitusi online di masyarakat, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) pun tak tinggal diam dan mengklarifikasi mengenai status yang disandang keduanya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia karena Penyakit Kanker Hati

Liputan6.com, Jakarta Selasa (15/1/2019) terdengar kabar duka dari dunia komika atau panggung Stand Up Comedy di Tanah Air. Gebi Ramadhan, salah satu pemain film Milly & Mamet yang juga dikenal sebagai komika muda meninggal dunia.

Gebi Ramadhan mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Krakatau Medika, Cilegon, Banten Selasa (15/1/2019). Ia meninggal dunia dalam usia 24 tahun lantaran penyakit kanker hati.

Kabar meninggalnya Gebi Ramadhan diungkapkan sutradara film Milly & Mamet, Ernest Prakasa melalui akun media sosialnya.

 “Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo,” cuitan akun Twitter @ernestprakasa.


Ungkapan haru juga disampaikan oleh akun official film Milly & Mamet.Abang nasgork @gebiramadhan terima kasih atas tawa yg telah kau berikan untuk kami, semoga setiap tawa yg kau berikan menjadi pahala dan ditempatkan di Surga terbaik NYA,” tulis akun Twitter @millymametmovie.

Saat syuting Milly & Mamet, Gebi sebenarnya sudah menderita terserang kanker hati. Namun ia tetap menerima tawaran untuk bergabung dalam film ini. 

Pria asal Serang, Banten, ini hadir sebagai sosok penjual nasi goreng yang lucu. Dengan tingkah lugunya, Geby yang beradu peran dengan Julie Estelle dan Yoshi Sudarso berhasil mengocok perut penonton.

2 dari 2 halaman

Komika Babyface

Sebelum terjun di dunia film, Gebi ialah komika. Ia merupakan finalis Stand Up Comedy Indonesia musim keenam (SUCI 6). Namanya mulai melambung dan ia dipercaya mengisi beberapa acara komedi off air serta mengisi acara Komik Selebriti yang diadakan MNCTV.

Di panggung standup comedy, Gebi terkenal dengan gerak tubuhnya yang gemulai. Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini juga sering membahas keresahannya tentang perempuan. Senyum dan ekspresi polosnya selalu bisa menghibur penonton.

Kini Gebi telah kembali ke sisi-Nya. Doa tulus pun dilayangkan warganet untuk komika dengan ciri khas babyface ini

“Kemaren 2 harian nontonin stand up nya debi sama emon. padahal tonton berulang2 tetep seneng aja liatnya. kaget baca tweet ini gak nyangka debi pergi secepet ini. orang baik tenang di sana ya deb. udah gak sakit lagi sekarang. makasii udah kasih kebahagiaan dari karya lo ,” cuitan akun Twitter @darinandt.

Kayaknya masih kmren dia ngehibur di show suci tpi udah pergi, Innalillahi wainnalillahi rojiun semoga semua hiburan dan Lawakannya menjadi amal baiknya , aaminn,” cuitan akun @Yeniyenonk.

Dia mainnya tuh polos banget koh. Waktu scene nasi goreng. Selamat jalan, semoga amal ibadah diterima oleh-Nya dan alam jariah terus mengalir kepadamu,” ujar akun Twitter @MaulanaGhozii.

Sumber: Brilio.net 

Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Nukman Luthfie Sebuah Pertanda?

Liputan6.com, Jakarta – Nukman Luthfie yang dikenal sebagai pakar media sosial meninggal dunia pada Sabtu, 12 Januari 2019 di Yogyakarta.

Lazuardi Nurdin, adik Nukman Luthfie mengatakan Nukman meninggal dunia akibat serangan stroke dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta selama sepekan.

Nukman Luthfie adalah seorang pengusaha, konsultan, dan pembicara di bidang internet marketing. Sebagai pakar media sosial, ia dikenal aktif di media sosial, terutama Twitter dan Media sosial.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (13/1/2019), postingan terakhir Nukman Luthfie di Twitter menuliskan “Pamit yo cah ayu,” dengan me-mention sejumlah temannya @sasisudibyo @GoDisko @rina2804.

Salah satu kerabat dekatnya yaitu Rina Rahmawati, tidak menyangka kalau postingan terakhir dari Nukman Luthfie adalah ucapan selamat tinggal. 

Postingan terakhir Nukman Luthfie

2 dari 4 halaman

Postingan Terakhir di Facebook

Sementara di Facebook, ia menulis “Selamat tinggal Facebook.” pada 2 Januri 2019.

“Begitulah anak-anak muda pengguna FB di AS. Mereka makin jarang menjenguk FB. Akun mereka dikunci. Atau, sekalian hapus aplikasi FB di ponselnya. Anak-anak muda pengguna FB di sini sepertinya juga begitu dari pengamatan sepintas. Tinggal yang senior-senior yang masih rajin nulis di dinding,” tulisnya. 


3 dari 4 halaman

RIP Nukman

Pakar sekaligus pegiat media sosial Nukman Luthfie meninggal dunia. Kabar ini ramai disebarkan dalam grup obrolan di kalangan media.

Pria yang aktif di Twitter dan Instagram dengan akun @nukman ini dikabarkan meninggal dunia di Yogyakarta, Sabtu (12/1/2019).

Karena kepergiannya, warganet pun ramai mencuitkan tagar #RIPNukman di jejaring sosial Twitter.

Sederetan nama tokoh publik juga mengucapkan belasungkawa dan mengiringi kepergian selamanya Nukman dengan doa, melalui tagar tersebut.

4 dari 4 halaman

Tokoh yang Menginsipirasi

Pengguna internet lainnya menyebutkan, meskipun tak kenal secara personal dengan Nukman, pembahasannya tentang media sosial sangatlah menginspirasi. 

Warganet pun berdoa agar segala amal baik Nukman diterima. 

Selamat jalan Om @nukman walaupun ndak kenal secara pribadi, ngobrol2 interview dirimu pas siaran sudah cukup membuatku jatuh hati…Semoga keluarga yang ditinggalkan semakin dikuatkan.. #RIPNukman

— IG: rockadocta (@rockadocta) January 12, 2019

Tekno Liputan6.com mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Nukman Luthfie yang kerap kali menjadi narasumber kami. Selamat jalan Nukman Luthfie. 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dua Finalis Puteri Indonesia Masuk Daftar Dugaan Prostitusi Online Artis

Jakarta – Polda Jawa Timur telah menyebutkan nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Dua di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia.

“Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Dua di antara nama tersebut adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017.

“Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Nama Fatya Ginanjarsari dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2017. Dia mewakili daerah Kalimantan Utara.

Selain itu, Fatya juga mewakili Indonesia sebagai Miss Tourism World Indonesia 2018. Fatya Ginanjarsari juga menjadi Top 15 GUESS Girl Indonesia 2015.

Sementara satu finalis lainnya yakni bernama Maulia Lestari. Dia merupakan finalis Puteri Indonesia 2016 mewakili Provinsi Jambi.

Tonton video: Terungkap! 6 Nama Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online
[Gambas:Video 20detik]
(nkn/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Ada 2 Nama Finalis Puteri Indonesia dalam Jaringan Prostitusi Online

Surabaya – Dari enam nama yang diungkap polisi karena keterlibatannya dalam prostitusi online, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut dua di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia.

Luki mengungkapkan keduanya merupakan finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017.

Kedua nama finalis tersebut adalah Fatya Ginanjarsari. Fatya diketahui merupakan Finalis Puteri Indonesia tahun 2017. Sementara Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 yakni Mulia Lestari atau Maulia Lestari.

“Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” ujar Luki saat ditemui di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019).
Sementara itu, Luki menyebut ada beberapa artis lainnya berprofesi sebagai artis FTV, sinetron hingga model.

Beberapa artis tersebut yakni Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), hingga Tiara Permatasari,

“Yang dua artis sinetron di tv swasta, yang dua finalis Puteri Indonesia, yang dua lagi artis ftv atau foto model,” lanjut Luki.

Luki menambahkan pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan. Rencananya, para artis akan datang pekan depan. Hal ini untuk mencar data penyidikan tambahan yang tengah dilakukan polisi.
(lll/lll)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Finalis None Jakarta Timur 2017 Jadi Korban Meninggal Tsunami Banten

Finalis None Jakarta Timur 2017 Jadi Korban Meninggal Tsunami Banten Foto: Tya Dwiardianti Nugraha yang jadi korban tsunami (Dok Instagram Abang-None Jakarta)

Jakarta – Salah satu finalis Abang None Jakarta Timur 2017 jadi korban meninggal tsunami di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Tya Dwiardianti Nugraha meninggal di lokasi family gathering PLN.

Tsunami menerjang lokasi family gathering PLN saat band Seventeen tengah manggung. Gitaris dan bassis seventeen dan 31 peserta gathering meninggal.

Informasi meninggalnya Tya Dwiardianti Nugraha yang merupakan finalis Abang None Jakarta Timur tahun 2017 ini diperoleh dari Ibnu Azhar yang juga Abang Jakarta Timur tahun 2017.

Ibnu mewakili teman-teman Abang None Jakarta Timur memberitahukan Tya Dwiardianti meninggal dalam bencana tsunami di Selat Sunda. Ia mengungkapkan duka mendalam dan menghimpun bantuan untuk keluarga korban.
“Tya ada di acara Gathering PLN, mungkin ikut dalam persiapan acara itu,” kata Ibnu berkisah tentang kepergian Tya ke Pantai Tanjung Lesung, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (23/12/2018).
Teman-teman Abang None Jakarta Timur pun merespons kabar duka dan berpartisipasi bersama. “Respons teman-teman baik, kebetulan ada partisipasi juga untuk membantu,” katanya.

Tya memang dikenal baik dan ramah di mata teman-temannya. “Dia sahabat dari rekan-rekan kami semua. Semua punya pandangan yang baik untuk almarhumah,” kenang Ibnu.

Kini teman-teman Tya di Abang None Jakarta Timur sedang menunggu kabar pemakaman dari keluarga. Sejumlah teman mulai berdatangan ke rumah duka Tya di Kemang Pratama 3, Bekasi. Kabarnya pemakaman akan dilakukan esok hari.

Simak Juga ‘Cuaca Tak Bersahabat Hambat Evakuasi Korban Tsunami’:

[Gambas:Video 20detik]



(van/imk) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>