Feel So Right, Kolaborasi Terbaru Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo

Liputan6.com, Jakarta – Di pertengahan Februari 2018 silam, single berjudul “Heaven”, sebuah lagu manis bernuansa akustik yang awalnya menjadi project kerja sama antara Afgan dan Rendy Pandugo berubah menjadi kolaborasi 3 musisi melalui hadirnya Isyana Sarasvati yang terjadi secara spontan.

Memasuki 2019, trio musisi kenamaan Indonesia Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo kembali berkolaborasi. Kali ini mereka mengeluarkan lagu dengan judul “Feel So Right”. 

“Lagu ini menggambarkan kegembiraan dan kepuasan yang muncul dari seseorang melalui ekspresi kepercayaan diri. Layaknya self-empowerment anthem yang berlaku umum, pemberdayaan terbaik adalah  pemberdayaan yang lahir dari dalam diri. Saat menemukan versi ternyaman pada diri sendiri, kita mulai berekspresi dengan berdansa dan lebih mencintai diri pada setiap langkah,” cerita Isyana saat menjelaskan lirik “Feel So Right”.

Chemistry di antara ketiga musisi memang tak terbantahkan lagi, bahkan tak ada yang lebih menonjol dan mendominasi. Tonton musik video Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo “Feel So Right” di channel Trinity Production di Vidio.com berikut.

Memasuki tahun 2019, kolaborasi Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo dengan lagu terbarunya Feel So Right

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *