Bantah Viralkan Kehidupan Ferdinand PD, TKN Jokowi: Tak Fair Salahkan Kami

Jakarta – Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menuding kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin berada di balik tuduhan selingkuh dan peretasan akun Twitter-nya. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf membantah pihaknya yang menjadi pelaku pemviralan kehidupan pribadi Ferdinand.

“Tidak fair kalau kemudian menyalahkan tim 01, yang perlu dilakukan kalau itu benar, ya minta maaf. Kalau itu tidak benar ya melakukan klarifikasi. Itu yang harus dilakukan, bukan malah menuduh kelompok politik tertentu apalagi kompetitornya. Karena tidak ada upaya atau interupsi atau perintah untuk memviralkan itu, jelas nggak ada,” ujar Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding kepada wartawan, Rabu (3/4/2019).

Karding menegaskan, apa yang dialami Ferdinand tak ada kaitannya dengan Jokowi-Ma’ruf Amin. Kubu 01 disebutnya bukan pelaku peretasan akun Twitter Ferdinand yang memposting foto-foto tidak senonoh pemiliknya.


“Saya kira apa yang dialami oleh Mas Ferdinand itu adalah suatu yang alami viralnya, bukan karena diviralkan atau secara khusus dikelola tim 01 Jokowi, tidak seperti itu,” kata Karding.

“Di zaman sekarang ini, di era keterbukaan, era media sosial, memang kita harus super hati-hati untuk bersikap, melakukan perbuatan yang bertentangan dengan norma dan hukum di publik karena sangat mungkin itu menjadi viral,” sambung politikus PKB itu.

Terkait menyebarnya kehidupan pribadi Ferdinand di jagad dunia maya, Karding memberikan imbauan. Ia meminta semua pihak untuk tidak sembrono atau melakukan hal-hal yang bisa berbuntut panjang di kemudian hari.

Bantah Viralkan Kehidupan Ferdinand PD, TKN Jokowi: Tak Fair Salahkan KamiFoto: Ferdinand Hutahaean. (dok. pribadi).

“Pesan atau hikmah dari peristiwa ini jangan melakukan hal-hal yang kira-kira bisa berdampak negatif terhadap diri maupun orang-orang yang ada di sekitar kita. Itu yang penting,” ucap Karding.

Ia pun menyebut siapa saja bisa menjadi viral selama isunya seksi. Karding juga menegaskan, segala hal yang viral belum tentu terkait dengan urusan politik.

“Dunia medsos itu, sepanjang isunya seksi, kalau isunya gampang diviralkan, pasti akan viral dengan sendirinya. Kita tak bisa mengatur jagad medsos ini dengan kekuatan kita. Di luar politik, baik karena motif iseng, karena isu seksi, maka itu akan viral dengan sendirinya. Tidak harus dari perspektif politik,” sebut anggota Komisi III DPR itu.

Seperti diketahui, akun Twitter Ferdinand diretas dan menampilkan sejumlah foto dirinya yang kurang senonoh. Selain itu juga muncul video Ferdinand bersama seorang wanita yang diviralkan adalah selingkuhannya.

“Itu pacar saya, bukan selingkuhan saya. Itu video di lombok Desember 2016. Saya dan pacar saya AL menghabiskan akhir tahun 2016 di Lombok Gili Trawangan. Status saya sendiri, jadi boleh dong pacaran? Saya pisah dengan mantan istri saya 2011. Masa nggak boleh pacaran? ūüėāūüėā” tutur Ferdinand, Rabu (3/4).

Ferdinand lalu menuding peretasan akun Twitter-nya hingga viral videonya tersebut terkait dengan urusan politik. Ia lalu menuding kubu Jokowi-Ma’ruf yang menjadi dalangnya.

“Saya meyakini bahwa ini tidak terlepas dari politik. Ini terkait dengan politik dan ini terkait dengan aktivitas saya, aktivitas kami yang menjadi korban di dalam politik. Mohon maaf saya harus menyatakan dan meminta supaya Pak Jokowi memerintahkan pendukungnya supaya tidak melakukan hal-hal seperti ini… saya melihat bahwa ini tidak terlepas dari politik,” beber Ferdinand.
(elz/fjp)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Cara Praktis Melamar Kerja di Job Fair Cirebon

“Cari perusahaan yang ikut pameraan kemudian aply daftar perusahaan yang buka lamaran. Ikuti petunjuknya mudah sekali,” sebut dia.

Setelah mendapatkan perusahaan yang sesuai, peserta datang ke both Disnakertrans untuk meminta user name dan pasword. Setelah itu, peserta dapat mengunggah aplikasi lamaran format digital.

Dia mengatakan Job Fair Kota Cirebon 2019 bukan hanya ajang mencari lowongan pekerjaan. Melalui aplikasi tersebut, Disnakertrans Kota Cirebon akan lebih mudah mendata jumlah pencari kerja.

“Kedep an akan diberlakukan seperti itu jadi mungkin tidak perlu datang ke kantor hanya untuk mendapat kartu kuning pencari kerja,” sebut dia.

Agus menyebutkan, pada kegiatan Job Fair 2019 ini, formasi lowongan beragam. Mulai dari operator, perbankan hingga magang ke luar negeri.

“Kalau tahun lalu kan kebanyakan sales marketing kami tidak ingin sama seperti tahun lalu,” ujar dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ricuh pelamar luka saat mengikuti kegiatan Job Fair di Tangerang

Cashback sampai Rp 5 Juta dan Ragam Penawaran Lain di Korea Travel Fair 2019

Liputan6.com, Jakarta – Seiring penyebaran ragam kebudayaan Korea yang makin tak terbendung dari tahun ke tahun, minat kunjungan ke Negeri Ginseng kian menanjak. Melihat fenomena ini, Korea Tourism Organization (KTO) hendak memfasilitasi wisatawan lewat penyelenggaraan Korea Travel Fair 2019.

Bakal berlangsung di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, pada 15-17 Maret 2019, event ini diukung penuh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network jadi mitra Global Distribution System (GDS).

Empat maskapai yang berpartisipasi dalam travel fair ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air, dan Thai Airways. Menambah kemeriahan penawaran, ada pula 10 agen wisata terbaik Korea pilihan KTO Jakarta.

Tak sampai di situ, Bank Mandiri sebagai bank partner resmi Korea Travel Fair 2019 pun telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik. Bagi calon wisatawan yang bertransaksi dengan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit, bisa memperoleh sederet keuntungan.

Beberapa di antaranya adalah cashback hingga Rp 5 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, dan program #Spend&Get 2 tiket Ed Sheeran.

Di sini, calon wisatawan juga bisa mendapat ragam informasi tentang perjalanan kunjungan ke Korea yang akan dibantu pihak KTO. Di samping saat penyelenggaraan Korea Travel Fair 2019, info ini bisa didapat secara online lewat situs akudankorea.com.

Jadi, Anda mungkin bisa mencari tahu lebih dulu tentang tempat mana yang akan disambangi saat berada di Korea dengan menjelajah laman situs tersebut. Kemudian, menyiapkan tiket pesawat, hingga akomodasi yang memadai saat mendatangi Korea Travel Fair 2019. Mau?


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tiket Pesawat Garuda Indonesia Rute Jakarta-Nagoya Dijual di Japan Travel Fair 2019

Liputan6.com, Jakarta – Makin banyak pilihan rute untuk bepergian ke Jepang dari Jakarta. Pasalnya, maskapai Garuda Indonesia menambah satu rute penerbangan lagi melengkapi rute Jakarta-Narita dan Jakarta-Haneda, yakni Jakarta-Nagoya.

Berlokasi di tengah Pulau Honshu, Nagoya menyimpan banyak destinasi wisata menarik. Salah satunya Istana Nagoya yang pernah didiami keluarga Tokugawa-Owari selama 17 generasi.

Dari berbagai sumber diketahui, istana tersebut disebut sebagai salah satu dari tiga istana terbaik di Jepang yang dibangun oleh Kato Kiyomasa. Dua lainnya adalah Istana Osaka dan Istana Kumamoto.

Penerbangan perdana Garuda Indonesia rute Nagoya-Jakarta akan dimulai pada 23 Maret 2019 mendatang pada pukul 22.35 WIB. Rencana mendarat di Jepang adalah pukul 07.25 waktu setempat. Tiket dijual dari harga Rp 7,1 juta pp dan juga ditawarkan di arena Japan Travel Fair 2019 yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka pada 1-3 Maret 2019.

Rute penerbangan akan dilayani empat kali seminggu, yakni Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu. Rute penerbangan itu akan menggunakan armada Airbus A330 dual class yang terdiri dari kelas bisnis dan ekonomi.

Dalam rilis yang disampaikan, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan diperkenalkannya rute penerbangan internasional Jakarta-Nagoya pp itu merupakan komitmen pengembangan jaringan penerbangan internasional. Prefektur Aichi tempat Nagoya berada dikenal sebagai salah satu kota industri dan manufaktur tersibuk di Jepang.

“Layanan penerbangan pada rute ini juga menjadi langkah positif perusahaan dalam mempertahankan pangsa pasar sektor penerbangan Jepang-Indonesia yang terus tumbuh dan semakin menjanjikan,” kata Ari pada 27 November 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bank Mandiri Guyur Promo Menarik di Japan Travel Fair 2019

Liputan6.com, Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, sebagai mitra resmi pendukung jalannya Japan Travel Fair 2019, persiapkan penawaran menarik bagi nasabah yang akan berlibur ke Jepang.

Hal ini dilakukan karena Jepang masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Vira Widiyasari, Senior Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri mengatakan, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran menarik bagi nasabah yang bermimpi jalan-jalan ke Jepang.

“Jumlah transaksi kartu Mandiri di Jepang itu capai 37 persen pada tahun 2018. Karena banyak penggunanya, kami memutuskan untuk memberikan promo dan diskon kepada nasabah yang bermimpi berlibur ke Jepang,” ungkapnya di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Ada banyak keuntungan menggunakan kartu kredit maupun kartu debit Bank Mandiri di pameran Japan Travel Fair 2019, di antaranya tiket dengan harga spesial dengan cashback hingga Rp 5 juta, program #spend&get hingga Rp 2 juta dan tiket Ed Sheeran.

Selain itu, cicilan 0 persen hingga 20 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, Lelang Fiestapoin dengan Tiket PP ke Jepang dan masih banyak yang lainnya.

Japan Travel Fair 2019 ini diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka dan mulai dibuka hari ini dan berakhir pada 3 Maret 2019.

2 dari 2 halaman

Bank Mandiri Salurkan Kredit Rp 820 Triliun

Sebelumnya, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyalurkan kredit sebesar Rp 820,1 triliun sepanjang 2018. Jumlah tersebut tumbuh 12,4 persen dari tahun sebelumnya.

Direktur Keuangan Bank Mandiri, Panji Irawan mengatakan, dari capaian itu, pembiayaan produktif perseroan tercatat sebesar Rp 558,7 triliun atau 77,71 persen dari portofolio.

“Kinerja ini pun kemudian berdampak pada kenaikan nilai aset konsolidasi perseroan menjadi Rp 1.202,3 triliun pada akhir tahun lalu,‚ÄĚ kata Panji dalam acara paparan publik laporan keuangan, di Gedung Plaza Mandiri, Jakarta, Senin 28 Januari 2019.

Panji menambahkan, peningkatan kredit produktif tercermin dari penyaluran kredit modal kerja (bank only) yang tumbuh 9,58 persen yoy menjadi Rp 334,12 triliun dan kredit investasi  yang mencapai Rp 224,6 triliun, naik 11,69 persen yoy.

“Pertumbuhan kredit tersebut terutama didorong oleh dua segmen utama, yakni Corporate dan Retail, terutama kredit micro dan consumer,” ujar dia.

Dia mengungkapkan pada 2018, pembiayaan segmen korporasi Bank Mandiri mencapai Rp 325,8 triliun, naik 23,3 persen yoy. 

“Khusus ke sektor infrastruktur, Bank Mandiri membukukan kenaikan pembiayaan (baki debet) yang signifikan sebesar 29,3 persen secara yoy menjadi Rp 182,3 triliun, atau 63,9 persen dari total komitmen Rp 285,4 triliun yang telah diberikan,” ungkapnya.

Dari realisasi itu, penyaluran sektor transportasi tercatat sebesar Rp 39,5 triliun, migas dan energi terbarukan Rp 36,6 triliun, tenaga listrik Rp 34,0 triliun, konstruksi Rp 20,9 triliun, jalan Rp 15,9 triliun, telematika Rp 14,7 triliun, perumahan rakyat & fasilitas kota Rp 10,0 triliun, dan infrastruktur lainnya sebesar Rp 10,8 triliun. 

Sementara itu, kredit segmen retail perseroan tumbuh 10,52 persen yoy menjadi Rp 246,6 triliun. Khusus segmen mikro, perseroan telah memberikan kredit senilai Rp102,4 triliun, tumbuh 23,0 persen dari tahun sebelumnya.

“Adapun kredit konsumer yang disalurkan Bank Mandiri pada tahun lalu mencapai Rp 87,4 triliun, atau tumbuh 11,6 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya,” ujar dia.¬†¬†

Sebagai realisasi komitmen pada tujuan pemerataan pembangunan, sepanjang 2018 Bank Mandiri telah memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp 17,58 triliun, atau mencapai 100,11 persen dari target. 

“Secara kumulatif, hingga Desember 2018, Bank Mandiri telah menyalurkan KUR sebesar Rp 65,91 triliun kepada lebih dari 1,25 juta debitur yang tersebar di seluruh Indonesia. Bank Mandiri berkeinginan untuk menumbuhkan bisnis perseroan secara berkesinambungan dengan memperkuat struktur pendanaan melalui peningkatan dana murah, menjaga pertumbuhan biaya operasional serta penyaluran kredit yang lebih prudent baik di segmen Wholesale dan Retail,” ujar dia.


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ulang Tahun ke-29, Sogo Bawa Suasana Jepang Lewat Hana Matsuri

Liputan6.com, Jakarta – Pada 1 Maret 2019, Sogo Indonesia tepat berusia 29 tahun. Menyambut ulang tahunnya, toko ritel dengan 18 cabang di seluruh Indonesia menggelar Japan Fair dengan mengangkat tema Hana Matsuri.

Sogo yang merupakan brand dari Jepang menjadi inspirasi utama tema perayaan tahun ini. Hana Matsuri merupakan ungkapan suka cita menyambut musim semi yang biasanya ditandai dengan menikmati bunga sakura yang sedang mekar.

Beragam aktivitas bertema tradisi Jepang bakal digelar selama Maret 2019. Bekerja sama dengan Japan Foundation, akan diadakan perangkaian bunga bersama Ikebana Ikenobo Indonesia, upacara minum teh atau cha-do, kaligrafi dan juga travel fair.

Khusus dalam program anniversary ini, pelanggan Sogo berkesempatan memenangkan 29 tiket perjalanan ke Jepang. Ada pula promo ‘All About 29’ yang pelanggan bisa membeli sejumlah produk dengan harga Rp 290 ribu.

“Kita sediakan semua barang sehingga customer tidak perlu ke Bangkok atau Singapura untuk membeli barang yang diinginkan. Kita juga berharap pemerintah bisa naikkan batas tax refund, seperti di Singapura jadi 100 dolar, Jepang 5.000 yen, atau London 50 poundsterling. Mudah-mudahan Indonesia jadi Rp 5 juta,” kata Presiden Direktur Sogo Indonesia, Handaka Santosa, Kamis (28/2/2019).

Tidak hanya program untuk para pelanggan, Sogo juga menggelar kerja sosial dengan menggelar donor darah hingga mengumpulkan donasi bagi Yayasan Tangan Harapan sebesar Rp 2,1 miliar. Donasi itu untuk mendukung Projet Pembangunan Rumah Belajar di Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Tjahja Widayanti berharap ritel bisa tetap berinovasi dengan menawarkan layanan belanja offline tetapi harga online. Kehadiran ritel penting untuk menyerap tenaga kerja karena 25 meter persegi bisa merekrut satu orang.

“Kita tahu teknologi informasi pengaruhi pola berbelanja masyarakat. Tetapi walau ada perkembangan teknologi, tapi konsumen perlu lihat kondisi barang itu sendiri,” ujarnya.

Dalam peluncuran Hana Matsuri ini, Sogo juga memberikan apresiasi kepada supplier maupun individu yang dinilai mampu mengembangkan produk Indonesia hingga dapat bersaing dengan produk internasional, melalui Sogo Kreatif Award.

Pada tahun ini, penghargaan itu dianugerahkan kepada Luire, brand karya Raden Sirait. Dalam 10 tahun bermitra dengan Sogo, penjualan Luire mencapai angka lebih dari Rp 11 miliar pada 2018, dari hanya Rp 50 juta saat penjualan perdana.

Koleksi Luire terdiri dari ladies wear dan moslem wear. Brand ini menggabungkan desain yang cantik dengan kain khas nusantara, seperti batik, tenun, dan songket.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Liga Inggris: Transfer Jadon Sancho, Manchester City Diduga Langgar Aturan

Jakarta РJuara bertahan Liga Inggris Manchester City kembali bermasalah dengan hukum. Mereka diselidiki FA atas dugaan transfer ilegar Jadon Sancho.

Padq 2015, juara Liga Inggris lima kali itu mendatangkan Sancho dari Watford. Pemain yang kini berseragam Borussia Dortmund tersebut masih berusia 14 tahun ketika pindah ke Etihad.

Kabar yang berkembang, media Jerman, Der Spiegel, menemukan bukti laporan Manchester City membayar agen Sancho, Emeka Obasi, sebesar 200 ribu poundsterling. Menurut peraturan, pemain di bawah usia 16 tahun tidak diperbolehkan memiliki agen.

Dugaan tersebut membuat Manchester City kesal. Melalui keterangan resmi, The Citizens merasa ada pihak yang dengan sengaja mencuri berkas-berkas rahasia tim.

“Ada upaya merusak reputasi klub. Kami tidak akan memberikan komentar apapun tentang materi di luar konteks yang diduga dicuri ataupun diretas dari City Football Group dan personel Manchester City serta orang-orang terkait,” sebut pernyataan Manchester City.

Selain itu, ada juga dugaan Manchester City memanipulasi peraturan Financial Fair Play (FFP) yang dibuat UEFA. Ada indikasi Manchester City menjanjikan bayaran kepada orang tua Sancho begitu sang pemain resmi menjadi pemain profesional.

Saat ini, Sancho bukan lagi menjadi pemain Manchester City. Dia dibeli Borussia Dortmund pada 2017 dan tidak pernah bermain di Liga Inggris.


Sumber: Bola.com

Gaun Super Seksi Kendall Jenner di Pesta Oscar 2019 Bikin Geger

Liputan6.com, Los Angeles – Kendall Jenner dikenal kerap kali berpakaian super seksi dalam beberapa acara. Nah, ia kembali melakukannya saat menghadiri acara pesta selepas Oscar, yang diselenggarakan Vanity Fair, Senin (25/2/2019) atau Minggu malam waktu setempat.

Dilansir dari People, dalam acara tersebut Kendall Jenner mengenakan gaun koleksi musim semi 2019 rancangan Rami Kadi.

Bagian atas pakaian ini, terbuka di bagian depan sehingga memperlihatkan sebagian dada wanita 23 tahun tersebut. Tak hanya itu, gaun hitam ini juga memperlihatkan sebagian besar tubuh bawahnya.

Pasalnya bagian rok dari gaun ini hanya berbentuk kain yang menjuntai, di bagian depan tubuhnya. Alhasil, Kendall Jenner pun mengumbar seluruh bagian dari kaki jenjangnya.

Sejumlah media seperti People, Vogue, US Weekly, dan lainnya, menyebut baju ini penuh risiko. Pasalnya bila lengah sedikit, bagian tubuh intim Kendall Jenner bisa tersingkap begitu saja. 

2 dari 3 halaman

Bertemu Ayah

Dalam acara ini, Kendall Jenner ternyata sempat bertemu dengan sang ayah, Caitlyn Jenner. Keduanya lantas berpose di depan kamera para pewarta foto.

Berbeda dengan putrinya, Caitlyn Jenner mengenakan gaun sequin yang lebih tertutup.

3 dari 3 halaman

Bisa Dapat Oscar

Caitlyn Jenner juga sempat berbicara dengan wartawan mengenai putrinya. Ketika ditanya siapa di antara anggota keluarganya yang bisa meraih Oscar, Caitlyn merasa orang itu adalah Kendall.

“Sejujurnya kurasa Kendall bisa melakukannya. Kalau kamu memperhatikan hal yang ia lakukan di depan kamera, di luar acara, dia selalu brilian,” tuturnya.

Penampilan Makin Menawan, AC Milan Ingin Tambah Kontrak Gattuso

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan besar akan mempertahankan jabatan Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Penampilan apik yang diraih Rossoneri dalam beberapa pertandingan terakhir membuat manajemen klub dikabarkan akan menyodorinya kontrak baru dengan satu syarat.

Sebelumnya, berbagai rumor menyebutkan bahwa Gattuso bakalan dipecat. Sebab, torehan AC Milan pada beberapa pertandingan hingga akhir tahun 2018 terbilang tak memuaskan. Belum lagi dengan fakta bahwa mereka harus pulang lebih dini dari kompetisi Liga Europa.

Padahal, Liga Europa merupakan kompetisi yang diperjuangkan oleh Rossoneri pada musim panas kemarin. Seperti yang diketahui, AC Milan sempat terancam gagal berpartisipasi lantaran bermasalah dengan regulasi Financial Fair Play (FFP).

Performa yang tak kunjung membaik membuat sebagian pemberitaan dipenuhi dengan rumor pemecatan Gattuso. Banyak yang mengklaim bahwa sosok legenda AC Milan itu akan mendepaknya jika gagal finis di empat besar Serie A.

2 dari 3 halaman

Milan Semakin Membaik

Lalu, kedatangan Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta pada bulan Januari lalu mengubah situasi. Kecuali lawan Juventus di Supercoppa Italiana, yang di mana mereka tumbang dengan skor 0-1, Rossoneri belum pernah merasakan kekalahan lagi di tahun 2019 ini.

Piatek merupakan sosok yang paling berpengaruh. Sejak melakoni laga debut penuhnya, yakni melawan Napoli di ajang Coppa Italia, striker asal Polandia tersebut tak pernah absen menjebol gawang lawan dan telah mencetak tujuh gol sejauh ini.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru untuk Gattuso, Asal…

Penampilan apik Milan lantas memberikan dampak positif untuk Gattuso. Pemberitaan mengenai pemecatannya perlahan semakin memudar, dan berganti dengan kabar-kabar positif mengenai masa depan serta kontrak barunya.

Disebutkan oleh Corriere della Sera bahwa manajemen klub bakalan menyodorkan kontrak baru untuk Gattuso. Namun dengan syarat, asalkan Milan berhasil finis di empat besar sehingga mereka bisa turut serta dalam ajang Liga Champions musim depan.

Peluang Milan berpartisipasi lagi di Liga Champions pun sedang terbuka lebar saat ini. Kemenangan atas Empoli pada hari Sabtu (23/2) kemarin membuat mereka semakin kokoh di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 45 poin.

Sumber: bola.net