Fahri Hamzah: Jokowi Alumni 212, Datang ke Reuni Dapat Untung

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengimbau Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk datang ke reuni 212. Fahri mengatakan Jokowi akan mendapatkan keuntungan jika datang ke acara tersebut.

“Dapet keuntungan, dia pasti dapet keuntungan. Karena artinya, dia menolak asumsi bahwa acara itu untuk salah satu calon,” ujar Fahri kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Menurut Fahri, Jokowi bisa menggunakan kesempatan berbicara dan menjelaskan banyak hal kepada massa reuni 212. Apalagi, dikatakan Fahri, Jokowi juga merupakan alumni 212.

“Kalau saya incumbent, istilahnya saya makan semua ini. Untuk dia semua ini sebenernya. Pokoknya diambil semua. Cuma sayang kenapa nggak diambil gitu lho. Untung Pak Prabowonya nggak agresif. Kalau agresif kan… Ini Pak Prabowo kelihatannya kayak nggak akan datang dan sebagainya. Dan yang dulu-dulu juga.. yang alumni 212 kan Pak Jokowi. Pak Prabowo kan bukan alumni 212,” jelasnya.

Fahri juga meminta orang-orang di sekitar Jokowi tidak membuat capres petahana tersebut takut. Menurutnya, Jokowi akan aman berada dalam reuni tersebut.

“Nggak usah khawatir. Orang biasa aja aman kok, apalagi presiden yang ada pengamanannya,” kata Fahri.

Acara reuni 212 ini rencananya akan digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12), mulai pukul 03.00-12.00 WIB. Diketahui, acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh 4 juta orang.

Rangkaian acara ini akan diisi mulai dari pukul 03.00 WIB untuk melakukan salat tahajud bersama, kemudian salat subuh jamaah, lalu juga akan ada tauhid milenial awards dan pengibaran satu juta bendera tauhid warna-warni di kawasan Monas.

Panitia bersama reuni akbar mujahid 212 berencana akan mengundang Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga disebut akan menghadiri reuni akbar.
(azr/elz)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *