Lawan Atletico, Allegri Ingin Juventus Cetak Gol Tandang

Liputan6.com, Turin – Juventus akan menantang tuan rumah Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri menginginkan anak buahnya mencuri gol tandang dalam pertandingan tersebut.

Juventus baru saja meraih kemenangan di pentas Serie A. Mereka berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor 3-0 pada Sabtu (16/2) dini hari WIB.

Gol kemenangan Juventus dipersembahkan oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo. Hasil itu membuat Bianconeri unggul 14 angka di puncak klasemen Serie A.

Kemenangan itu tentu saja akan menjadi modal berhaga Juventus sebelum menantang Atletico. Apalagi pertandingan tersebut akan digelar di markas lawan, Wanda Metropolitano.

Allegri sangat menginginkan Juventus meraih hasil positif di ibukota Spanyol. Namun, dia juga waspada terhadap Atletico, yang sudah mencapai setidaknya perempat final Liga Champions dalam empat dari lima musim terakhir.

“Tim dalam kondisi bagus. Ini adalah tantangan dua leg melawan tim yang sangat mengandalkan fisik,” kata Allegri seperti dilansir Fox Sports Asia.

“Atletico memainkan sepakbola yang sangat agresif saat bermain di kandang. Ini adalah tim yang meraih hasil luar biasa di tahun-tahun sebelumnya di Eropa.”

2 dari 2 halaman

Cetak Gol Tandang

Allegri juga mengatakan bahwa pertandingan melawan Atletico akan berjalan terbuka. Namun, dia menginginkan timnya bisa mencetak gol di markas lawan untuk memperbesar peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

“Ini pertandingan terbuka, kami memiliki banyak kesempatan untuk lolos seperti mereka,” lanjutnya.

“Hal pertama yang harus kami lakukan adalah mencetak gol di Madrid. Mencetak gol di Madrid akan menentukan untuk kelolosan kami.”

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Marc Marquez Ungkap Target Balapan di Musim 2019

Liputan6.com, Bandung – Marc Marquez menghabiskan waktunya di kota Bandung pada pekan lalu (9-10 Februari 2019). Pada kesempatan tersebut, Marc Marquez menjalankan serangkaian acara bersama Repsol Honda Team dan juga berbincang-bincang bersama wartawan nasional.

Marc Marquez yang juga berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP 2018 lalu buka-bukaan soal targetnya di tahun 2019. ” Tentu saja bukan sekedar berapa banyak balapan yang bisa saya menangkan (di tahun 2019), belajar dari Jepang 2015 saya menang lebih banyak dari balapan 2016. Dan saya tidak menjadi juara dunia karena saya tidak konsisten,” ungkap Marquez.

Baginya, memenangkan balapan merupakan hal yang penting tapi bukanlah yang utama. ” Jadi yang terpenting adalah konsisten meraih podium, dan balapan meraih posisi tertinggi. Dan untuk menjadi juara dunia, minimal harus menang 6-7 balapan,” sambungnya. 

Meski tahun lalu berhasil meraih gelar juara dunia, Marquez merasa masih ada beberapa kesalahan kecil dan hal tersebut akan diperbaiki pada tahun ini.

Marquez dijadwalkan akan kembali mengikuti tes pramusim pada 20 Februari mendatang di sirkuit Jerez, Spanyol. MotoGP musim ini akan dimulai 10 Maret mendatang.  

2 dari 3 halaman

Terkait MotoE, Marc Marquez: Saya Masih Menikmati MotoGP

Kendaraan listrik merupakan masa depan dari perkembangan dunia otomotif. Mobil atau motor listrik dinilai bisa mengurangi polusi sekaligus meningkatkan efisiensi berkendara. Bahkan tren ini pun mulai menjalar ke dunia balap, khususnya FIM Enel MotoEWorld Cup yang akan diluncurkan tahun ini oleh Dorna Sports.

Rencananya MotoE akan digelar di lima sirkuit Eropa yang diikuti oleh 18 sepeda motor. 7 tim independen masing-masing akan mendapatkan dua sepeda motor, dan empat sepeda motor diperuntukkan untuk tim Moto2 dan Moto3 yang memutuskan untuk mengikuti.






Terkait dengan hal ini, Tetsuhiro Kuwata, Honda Racing Corporation (HRC) Director pun angkat bicara. ” MotoE adalah pendekatan yang berbeda terhadap dunia balap motor. Dan ini baru menjadi titik awal pendekatan ini. Kami butuh mempertimbangkan pendekatan ini di masa depan, tapi ini terlalu cepat bagi kami. Jadi kita akan lihat apa yang terjadi di MotoE dan kami akan mempertimbangkannya di masa depan,” ungkap Kuwata saat sesi interview di hotel Harris, Bandung.

Marc Marquez pun ikut mengomentari soal MotoE. “Saya pikir atau saya harap masa depan itu masih jauh, karena saya menikmati motor ini. Saya belum mencoba motor listrik, jika disiapkan saya akan mencobanya. Tapi saat ini kita akan menjalankan MotoGP yang saya nikmati,” ungkap Marc Marquez ke wartawan.

Dikutip dari laman resmi MotoGP, suara dari MotoE akan memiliki keunikan tersendiri dan sangat berbeda. Motor elektrik akan lebih senyap, namun akan menyajikan suara yang biasanya tak terdengar akibat tertutup suara mesin konvensional. Suara yang terdengar adalah suara motor listrik membelah udara dan suara decitan akan memberikan pengalaman berbeda.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lopetegui: Saya Tak Mau Menjelek-jelekan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid – Julen Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid beberapa saat setelah musim 2017/18 berakhir. Namun, kariernya bersama Los Blancos cuma seumur jagung.

Pada awalnya, Lopetegui masih punya kontak sebagai pelatih timnas Spanyol saat dia sepakat untuk jadi pelatih Real Madrid. Dia kemudian dipecat oleh pihak RFEF [Federasi Sepak Bola Spanyol].

Lopetegui menjalani awal karirnya dengan kekalahan dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Setelah itu, Real Madrid sempat tampil bagus sebelum akhirnya menurun dan Lopetegui pun kehilangan jabatannya sebagai pelatih.

Tugas Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid memang tidak mudah. Sebab, dia menggantikan Zinedine Zidane yang telah memberikan tiga gelar Liga Champions beruntun. Madrid juga ditinggal oleh Cristiano Ronaldo.

Lopetegui mengeluh bahwa dia tidak mendapat waktu yang cukup untuk bisa mengubah situasi. Dia pecat pada bulan Oktober, ketika Real Madrid baru memainkan sepuluh pertandingan di ajang La Liga.

“Saya tidak punya waktu, itu adalah cara terbaik saya untuk menjelaskan situasi,” ucap Lopetegui kepada BBC.

“Kami punya awal yang bagus, tim bermain dengan baik tapi kemudian datang tiga pekan yang buruk. Anda bisa berharap punya waktu untuk menemukan solusi karena butuh keseimbangan selama satu musim,” sambungnya.

Hanya saja, waktu yang dia inginkan tidak dikehendaki oleh pihak Real Madrid. Lopetegui kehilangan jabatan setelah Madrid kalah dengan skor 5-1 dari Barcelona. “Kami sebenarnya yakin bahwa situasi ini akan berlalu,” tandasnya.

2 dari 2 halaman

Tak Salahkan Real Madrid

Julen Lopetegui tidak sakit hati meski dipecat oleh Real Madrid. Lopetegui juga tidak ingin mengatakan hal buruk ihwal mantan klubnya itu. Mantan pelatih FC Porto juga masih punya rasa hormat dengan para pemain Madrid.

“Saya sangat menghormati pelatih baru [Santiago Solari] dan juga staf baru yang dia bawa. Begitu juga para pemain, saya mencintai mereka. Mereka punya sikap yang fantastis bersama saya.”

“Saya tidak akan pernah mengatakan hal yang jelek kepada Madrid. Melatih klub adalah pemain pengalaman yang fantastis, terlepas dari apa yang terjadi. Saya harap punya waktu lebih, tapi saya fokus melihat ke depan,” tutup Lopetegui.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kunjungi Moskow, Wiranto Bahas Penguatan Kerjasama Indonesia dan Rusia

Liputan6.com, Jakarta – Menko Polhukam Wiranto dan Sekretaris Dewan Keamanan Rusia Nikolay Patrushev menggelar pertemuan di Moskow, Rusia, Rabu 13 Februari 2019. Pertemuan itu  membahas kerja sama keamanan, khususnya pemberantasan terorisme, keamanan siber, serta penanggulangan bencana.

Dalam pertemuan itu, kedua pihak membahas berbagai isu bilateral yang menjadi kepentingan bersama, seperti radikalisme, pemberantasan dan pencegahan peredaran obat terlarang, penanganan situasi tanggap darurat bencana alam.

Menko Wiranto menegaskan komitmen Indonesia untuk terus menjalin kerja sama dengan Rusia dalam bidang alutsista yang disertai dengan kerja sama alih teknologi.

“Indonesia dan Rusia juga akan memperkuat kerja sama dalam pencegahan terorisme, termasuk tukar menukar informasi data teroris dan sumber jalur keuangan pendanaan terorisme,” ucap Wiranto. 

Pertemuan juga membahas penguatan kerja sama dan pemeliharaan stabilitas dan keamanan kawasan dan global. Menurut Wiranto, kawasan yang stabil dan aman akan mendorong peningkatan ekonomi dan menciptakan kesejahateraan bagi negara-negara di kawasan.

“Indonesia juga menyambut baik dukungan Rusia terhadap konsep Indo-Pasifik yang diajukan Indonesia karena Rusia menilai lebih realistis dan mengakui peran sentral ASEAN,” ucap mantan Ketua Umum Partai Hanura itu.

Dalam kesempatan itu, pihak Rusia juga mengharapkan dukungan Indonesia, selaku koordinator kerja sama ASEAN-Rusia saat ini, untuk mendorong terwujudnya kerja sama yang lebih konkrit antara ASEAN dengan Shanghai Cooperation Organization (SCO).

2 dari 3 halaman

Pelajari Sistem Peringatan Bencana

Selama berada di Moskow, Menko Wiranto melakukan kunjungan ke Radio Technics Institute (RTI) dan Rosskosmos (State Corporation for Space Activities) untuk melihat kemampuan tekonologi Rusia dalam penanganan, pengendalian serta memprediksi terjadinya bencana alam.

Dari kunjungan itu, Wiranto mengaku tertarik dengan kemampuan teknologi Rusia dalam memprediksi kemungkinan terjadinya bencana. Mantan Panglima ABRI ini  mendorong instansi terkait di Indonesia membangun kerja sama di bidang penanggulangan bencana dengan Rusia.

“Saya akan meminta instansi terkait di Indonesia untuk mempelajari teknologi yang dikembangkan Rusia khususnya yang terkait dengan manajemen bencana dan mampu memprediksi kemungkinan timbulnya bencana alam seperti gempa bumi dan tsunami,” kata Wiranto. 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh para pejabat tinggi dari lembaga terkait kedua negara.

Delegasi Indonesia yang hadir adalah Dubes Indonesia untuk Federasi Rusia merangkap Belarus M Wahid Supriyadi, pejabat Kementerian Hukum dan HAM, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Kementerian Pertahanan, termasuk Direktur Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri RI, Muhammad Anshor.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Usai Dipecat MU, Mourinho Buka Peluang Latih Klub Brasil

Liputan6.com, Rio de Janeiro – Jose Mourinho telah dipecat Manchester United (MU) pada Desember 2018. Kini, pelatih berpaspor Portugal itu berstatus pengangguran.

Untuk menghabiskan masa senggangnya, Mourinho memilih berlibur ke Brasil. Mourinho mengaku ini bukan yang pertama kalinya dia ke Brasil.

Mantan pelatih Inter Milan itu menyukai pemandangan di Brasil. Dia pun tidak menutup peluang suatu saat menangani klub Brasil.

“Masa depan melatih di klub Brasil? Jangan pernah katakan tidak akan pernah dalam hidup,” ucap Mourinho, seperti dilansir DAZN Brasil.

Namun, menukangi klub Brasil bukan prioritas pelatih berusia 56 tahun itu. Mourinho juga mengaku tidak ingin menganggur lebih lama lagi.

2 dari 3 halaman

Sering Berlibur

“Saya sering datang berlibur (ke Brasil) dan semuanya baik-baik saja,” terang mantan pelatih Real Madrid tersebut.

“Tapi untuk sekarang, saya masih mencari klub di Eropa secara eksklusif,” tutur bapak dua anak ini.

3 dari 3 halaman

Kompensasi Mourinho

Manchester United mengumumkan bahwa Mourinho akan menerima kompensasi 15 juta poundsterling dari pemecatannya. Liburan ke Brasil bisa jadi untuk menikmati uang kompensasi tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Bergaya Retro, Mobil Listrik Honda Mengusung Dasbor Canggih

Liputan6.com, Jakarta – Mobil listrik Honda akan meluncur pada ajang Geneva Motor Show 2019 mendatang. Untuk diketahui, Honda Urban EV tersebut diperkenalkan pada 2017 lalu.

Hal ini tentu bukanlah rencana belaka. Pasalnya, pabrikan asal Jepang itu pada Januari lalu telah merilis desain sketsa resmi dari versi massal Honda Urban EV.

Kini, mengutip dari Carscoops.com, mereka kembali menebar teaser dengan menampakkan interiornya. Pada foto tersebut, tampak Honda Urban EV nantinya akan memiliki dashboard yang canggih.

Meski desainnya terkesan minimalis, namun dashboard tersebut memiliki layar yang membentang dari ujung ke ujung. Selain itu, kemudinya juga memiliki berbagai tombol.

Layar tersebut berfungsi untuk memantau kondisi mobil, mulai dari personal assistant, kapasitas baterai, hingga sistem infotainment. Tentunya komponen ini juga dapat terhubung ke smartphone.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Rencananya, versi massal Honda Urban EV akan mulai diproduksi pada tahun ini sebelum akhirnya masuk ke pasar mobil Eropa di 2020 mendatang.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Citra Satelit Ungkap Penyebab Letusan Gunung Agung di Bali

Denpasar – Tim ilmuwan yang dipimpin oleh Universitas Bristol, Inggris ungkap hasil riset ilmiah, mengapa Gunung Agung di Bali meletus pada November 2017, setelah lebih 50 tahun mengalami dormansi.

Temuan yang diterbitkan di jurnal Nature Communications ini dapat memiliki implikasi penting untuk meramalkan letusan di masa depan di daerah tersebut. Salah satu yang terpenting adalah, ditemukannya bukti geofisika, kemungkinan sistem pipa vulkanik yang saling terhubung antara gunung Agung dengan gunung Batur.

Letusan Gunung Agung sebelumnya pada tahun 1963 menewaskan hampir 2.000 orang dan diikuti oleh letusan-letusan kecil di gunung berapi tetangganya, Gunung Batur. Karena peristiwa masa lalu ini adalah salah satu letusan gunung berapi paling mematikan di abad ke-20, upaya besar dikerahkan oleh komunitas ilmuwan untuk memantau dan memahami bangunnya kembali aktivitas Gunung Agung.

Dalam erupsi terbaru November 2017, dua bulan sebelum letusan, tiba-tiba terjadi peningkatan sejumlah gempa kecil di sekitar gunung berapi yang tidur selama 54 tahun itu. Peristiwa itu memicu evakuasi sekitar 100.000 orang.

Menggunakan citra satelit Sentinel-1

Tim ilmuwan dari Fakultas Ilmu Kebumian Universitas Bristol, yang dipimpin oleh Dr. Juliet Biggs menggunakan citra satelit Sentinel-1 yang disediakan oleh Badan Antariksa Eropa (ESA) untuk memantau deformasi tanah di Gunung Agung.

Biggs menjelaskan: “Dari pemantauan jarak jauh, kami dapat memetakan setiap gerakan tanah, yang mungkin merupakan indikator bahwa magma segar bergerak di bawah gunung berapi.”

Dalam studi terbaru, yang dilakukan bekerja sama dengan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi di Indonesia (CVGHM), tim ini mendeteksi kenaikan sekitar 8-10 cm di sisi utara gunung berapi selama periode aktivitas gempa bumi yang hebat.

Sistem pipa yang terhubung

Dr. Fabien Albino, dari Bristol School of Earth Sciences menambahkan: “Yang mengejutkan adalah kami memperhatikan bahwa baik aktivitas gempa dan sinyal deformasi tanah terletak lima kilometer dari puncak, yang berarti bahwa magma bergerak ke samping serta vertikal ke atas.”

Ditambahkannya: “Studi kami memberikan bukti geofisika pertama bahwa Gunung Agung dan Gunung Batur mungkin memiliki sistem pipa vulkanik yang terhubung.”

Tim peneliti menyebutkan: “Temuan ini memiliki implikasi penting bagi peramalan letusan dan bisa menjelaskan terjadinya letusan simultan seperti pada tahun 1963.”

Studi tersebut didanai oleh Pusat Pengamatan dan Pemodelan Gempa Bumi, Gunung Berapi, dan Tektonik (COMET), sebuah pusat penelitian terkemuka dunia yang berfokus pada proses tektonik dan vulkanik dengan menggunakan teknik observasi bumi.

Sumber: (Universitas Bristol/Nature Communications/ap/ml)


(rna/rna) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Marek Hamsik Tinggalkan Napoli yang Sudah Dibelanya Sejak 2007

Jakarta Napoli harus rela kehilangan Marek Hamsik yang memutuskan pindah ke Dalian Yifang. Napoli dikabarkan menerima uang transfer sebesar 20 juta euro.

Proses kepindahan Hamsik ke Dalian Yifang sejatinya sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Namun kala itu transfer pemain 31 tahun tersebut sempat tertunda gara-gara masalah administrasi.

Rampunya proses kepindahan Hamsik akhirnya diumumkan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis pada Kamis (14/2), “Kesepakatan telah dicapai dengan Dalian. Semoga Hamsik bahagia di Tiongkok. Pintu akan selalu terbuka baginya di sini di Napoli,”

Selain pernyataan dari De Laurentiis, pernyataan soal kepergian Hamsik juga tertera di laman resmi Napoli. Klub yang bermarkas di San Paolo itu berterima kasih atas dedikasi Hamsik selama hampir 12 tahun membela I Partenopei.

“Seorang kapten, seorang teladang, seorang pesepakbola dan pria yang akan dicintai Napoli untuk selamanya, dan akan menjadi bagian sejarah kami untuk selamanya,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi klub.

“Marek tengah bersiap menjalani petualangan baru di Tiongkok, klub mendoakan yang terbaik baginya dan semoga ia dipenuhi berkah, baik secara moral maupun secara keolahragaan,”

Hamsik mulai bergabung dengan Napoli sejak musim panas 2007 silam ketika ia direkrut dari Brescia dengan biaya transfer senilai 5,5 juta euro. Sejak saat itu ia langsung menjadi andalan di lini tengah Napoli.

Sejak 2014 lalu, Hamsik ditunjuk menjadi kapten Napoli. Pemain asal Slovakia itu dipilih untuk menggantikan Paolo Cannavaro.

Bersama Napoli, Hamsik total bermain sebanyak 520 kali dengan menyumbang 121 gol dan 111 assist. Pada Desember 2017 lalu Hamsik menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Napoli, melewati catatan Diego Maradona.

Dari sisi prestasi tim, Hamsik sukses mempersembahkan dua gelar Coppa Italia dan satu trofi Supercoppa Italiana.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Sebelum Pensiun, Cech Ingin Bawa Arsenal Juara Liga Europa

Liputan6.com, London – Petr Cech punya target besar sebelum pensiun bersama Arsenal akhir musim nanti. Ia ingin membawa The Gunners juara Liga Europa.

Arsenal melawat ke markas BATE Borisov dalam 32 besar Liga Europa 2018/19, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB nanti. Seperti biasanya, Cech akan mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Cech mengaku sangat fokus mempersiapkan diri menghadapi BATE meski setiap pertandingan yang dia lewati adalah satu langkah lebih dekat menuju pensiun.

“Ya, itu benar bahwa ini mungkin kesempatan terakhir saya di kompetisi, tetapi saya mempersiapkan diri bersama tim dari hari ke hari. Saya tidak pernah berpikir apakah ini adalah laga terakhir saya,” tegas Cech dilansir laman resmi Arsenal.

“Saya mempersiapkan diri sama seperti yang saya lakukan seumur hidup saya, sepanjang karier saya, dan tentu saja saya ingin memberikan performa terbaik saya.”

“Saya ingin menang bersama tim. Satu-satunya konsentrasi saya adalah untuk siap menghadapi pertandingan,” ujarnya.

2 dari 2 halaman

Ingin Juara Lagi

Cech sudah pernah menjuarai Liga Europa bersama Chelsea pada musim 2012/13. Tentu dia ingin menambah satu trofi lagi sebelum pensiun. Dia berharap bisa kembali menjadi juara bersama Arsenal.

“Tentu saja, itu [juara Liga Europa bersama Arsenal] akan jadi skenario ideal untuk mengakhiri musim saya. Kami memasang target untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan dan berkembang selangkah demi selangkah.”

“Bagi kami sebagai klub tentu saja sangat penting untuk melaju sejauh mungkin, dan jika anda menjuarai Liga Europa, itu akan jadi kenangan indah untuk setiap pemain dan kedua Anda bisa memastikan tempat di Liga Champions.”

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Benfica Halangi MU Dapatkan Wonderkid Portugal

Manchester – Benfica takkan mudah melepas Joao Felix ke MU. Klub Portugal itu akan berjuang keras agar mendapat untung besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dibanderol tinggi oleh Benfica. Seperti dilansir Mirror, Kamis (14/2/2019), Benfica membanderol Joao Felix senilai 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun.

Namun, Manchester United sepertinya tak gentar dengan harga selangit sang pemain. Pencari bakat MU disebut telah beberapa kali mengamati secara langsung aksi sang pemain pada musim ini.  

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga telah menyaksikan langsung pemampilan Joao Felix dan tertarik. Jika statusnya sebagai manajer MU dipermanenkan pada akhir musim, Solskjaer diprediksi akan melakukan manuver memboyong Joao Felix ke Old Trafford. 

Manchester United kemungkinan akan merealisasikan transfer Felix pada musim panas. Salah seorang sumber di Old Trafford mengonfirmasi rencana tersebut kepada The Sun

“Klub telah melihat aksi Felix dan hasilnya positif. Dia benar-benar bertalenta. Dia benar-benar seseorang yang menarik perhatian. Dia plyamaker pandai dan mirip dengan legenda Portugal, Deco,” kata sumber tersebut. 

“Pencari bakat MU sudah melihatnya saat laga kontra Sporting Lisbon dan dia mencetak gol. Sepertinya mereka akan berusaha menggaetnya,” imbuh sumber tersebut.  

2 dari 2 halaman

Sejarah Pemain Asal Portugal

Manchester United punya sejarah cukup banyak dengan pemain asal Portugal. Pemain Portugal paling fenomenal di Old Trafford tentu saja Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Juventus. 

Setan Merah juga pernah merekrut Nani, serta yang terbaru adalah Diogo Dalot. 

Namun, ambisi Setan Merah mendatangkan Felix diprediksi bakal menemui rintangan besar. Beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan juga tertarik, di antaranya Real Madrid dan Barcelona. 

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini