Curhat Pemeran Arya Stark soal Adegan Panas di Game of Thrones Season 8 Episode 2

Dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (23/4/2019), Maisie mengaku ia pertama kali tahu tentang adegan panas ini justru dari pemeran Sansa Stark, Sophie Turner.

Sophie yang langsung membaca tuntas skenario Game of Thrones season 8 begitu sampai di tangannya, langsung menghubungi Maisie Williams. Saat itu, Maisie baru membaca skenario untuk episode perdana.

“Awalnya aku kira sedang dikerjain. Aku kayak, “Yo, lumayan’,” kata Maisie.

Nah, ketika menyadari adegan ini benar-benar akan dimainkan, Maisie langsung berpikir soal banyak hal. “‘Oh, kita benar-benar akan melakukan ini. Kapan kita akan syuting? Aku harus ke gym’.”

Fakta Game Of Thrones Season 8 Episode 2, Kembalinya Direwolf Ghost

Ghost terlihat berdiri di samping Jon dalam percakapannya dengan Samwell Tarly dan Dolorous Edd di Winterfell. Sebelumnya, Joe Bauer selaku supervisor yang bertugas mengatur visual effects dalam Game of Thrones sempat angkat bicara mengenai Ghost.

Dirinya membocorkan bahwa Ghost akan lebih sering muncul di musim terakhir ini. Bahkan, Ghost akan melakukan adegan-adegan keren nantinya. Selain itu, Joe Bauer juga mengimbuhkan salah satu alasan di balik Ghost yang absen di season 7.

Rupanya, proses pembuatan adegan Ghost membutuhkan keterampilan yang tinggi. Ia harus merekam serigala asli untuk disunting layaknya serigala hebat seperti Ghost. Sayangnya, serigala asli hanya bisa bertingkah laku sesuai sifat alaminya.

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 22 April 2019: Di Sel Tahanan Debby Teriak-Teriak

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.15 WIB. Dikisahkan Debby bangun pagi, badannya sakit semua karena tidur di Kasur tipis. Satu sel terbangun dan marah-marah karena teriakan Debby. Beberapa napi juga tampak bete banget sama Debby.

Sementara itu, di episode Cinta Buta ini juga, dikisahkan polisi sipir datang berdua, kesal lihat Debby yang masih bertingkah ala orang kaya. Sipir melakukan pemeriksaan barang-barang! Sipir mau cek tas Debby. Tapi Debby udah jerit duluan.

Hanum lagi mengelap pajangan di teras rumah Wira. Tiba-tiba Aulia datang. Hanum kaget tapi senang. Hanum langsung nangis lihat Aulia yang kuyu. Non… bibik ikut prihatin atas apa yang menimpa keluarga non.

Fathin lagi acara tes jadi peragawati bersama dengan model lain yang dipilih Marlina. Mereka lagi pose. Marlina mengamati. Sementara Fathin lebih banyak melamun. Gimana ya keadaan Pak Rama sekarang? Apa dia baik-baik aja.

Bagaimana Cinta Buta selanjutnya?

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 18 April 2019: Rossy Panas Lihat Aris dan Caca Akrab

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini Orang Ketiga bercerita tentang di depan pintu rumah Aris… Jreeng! Rossy mau masuk. Tapi malah shock lihat pemandangan Aris dan Caca di dalam rumah, yang tampak akrab. Aris sedang membantu Caca membersihkan lukanya. Rossy shock banget. Rossy akhirnya bergegas pergi dari sana tanpa Aris dan Caca lihat.

Masih di episode di Orang Ketiga malam ini, Rossy naik motornya dan ngebut pergi. Aris di dalam rumah kaget kayak dengar suara motor. Langsung kenali itu kayak suara motor Rossy. Aris malah jadi refleks lari ke depan tinggalkan Caca. Jadinya, Caca bingung. Aris keluar tapi Rossy sudah nggak ada. Aris jadi mikir apa dia salah dengar?

Caca ikut keluar dan tanya. Aris mengelak. Tapi Aris lalu tersadar dan bilang sudah malam. Sebaiknya Caca balik. Caca tatap Aris dan bilang cerita Aris tadi; soal Putra. Caca bilang ke Aris dia bukan Yuni. Dia Caca. dan, Caca nggak tahu siapa Yuni, tapi yang jelas Caca nggak mungkin punya suami seperti Putra.   

Rossy balik ke kontrakan dengan sedih. Duduk dulu di depan kontrakan karena pikir sola Aris yang sekarang malah tambah dekat lagi dengan Caca. Dimas pas ke teras juga nggak bisa tidur. Kaget lihat Rossy duduk sedih di teras kontrakan sebelah. 

Bagaimana kisah Orang Ketiga malam ini selanjutnya?

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Kamis 18 April 2019: Andra Dirawat, Tari Khawatir

Adel pulang sekolah dengan jalan berjingkat-jingkat. Dia kaget malah ketemu sama Satria. Lalu, Satria alasan banyak tugas kampus, enggak sempat jemput Adel. Tapi, Adel ngeledek, lagian siapa yang mau dijemput sama elo..

Polisi datang, anak Nightmare pada kabur begitupun anak buah Toni. Wibowo kasih tahu polisi mereka yang kabur itu anak geng motor berandal. Hiro pamit mau jengukin Andra..

Baskara kaget pas dikasih tahu ternyata cewek yang selalu bareng Satria itu Adel, keponakannya Salim. Baskara kaget juga, dia baru tahu. Dia minta Baskara fotoin Adel dan Satria. Barman foto lalu kirim ke Baskara.