2 Alasan MU Enggan Datangkan Gareth Bale

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih menyisakan tanda tanya. Kehadiran Zinedine Zidane juga tidak mengurangi rumor terkait kepindahannya musim panas nanti. Meski demikian, Manchester United (MU) punya 2 alasan untuk tidak latah dalam perburuan Bale. 

Bale bergabung dengan Real Madrid 2013 lalu dengan nilai transfer yang tidak sedikit. Sejak saat itu, Bale sudah merasakan satu gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions. Namun belakangan, pemain asal Wales itu jarang tampil. Dia beberapa kali absen karena cedera. 

Pada musim ini, Bale juga kerap jadi sasaran kritik suporter Real Madrid. Situasi ini membuatnya tidak nyaman ddan kabarnya ingin kembali bermain di Premier League. 

Namun menurut ESPN, MU tidak berhasrat menampung Bale. Ada dua alasan, yakni harga yang dipastikan bakal melambung dan usia Bale yang sudah tidak muda lagi. Menurut ESPN, ketimbang merekrut pemain berpengalaman dengan harga mahal, MU lebih memilih pemain muda untuk memperkuat skuat yang berpengaruh besar bagi Ole Gunnar Solskjaer. 

Bale sendiri sudah bertahun-tahun dikaitkan dengan MU. Dan pekan lalu, Solskjaer akhirnya menanggapi spekulasi tersebut. “Saya tidak bisa bicara banyak soal Bale,” kata Solskjaer usai kekalahan MU dari Wolves pada babak perempat final Piala FA, Jumat lalu. 

Sandiaga Uno Enggan Bahas Wacana Penghapusan UN Usai Debat Cawapres

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan, debat cawapres kali ini cukup memuaskan. Dia yakin para pemilih yang belum menentukan pilihan akan semakin mantap menggunakan hak suara pada 17 April nanti.

“Kita pastikan untuk pemilih yang belum mantap memilih bisa memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi karena kita fokus untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat,” jelas Sandiaga Uno.

Sandiaga juga mengapresiasi teknis penyelenggaraan debat cawapres malam ini. Menurutnya, dibanding debat sebelumnya, format kali ini lebih baik dan diharapkan terus digunakan untuk selanjutnya.

“Saya hanya bersyukur semua lancar. Biarkan masyarakat yang menilai dan saya ucapkan terima masih kepada Pak Kyai yang sudah menjadi mitra yang luar biasa dan kita bersyukur format yang terbaru dari KPU ini bisa menampilkan sesi yang informatif dan kita harapkan ini bisa menjadi format di debat-debat berikutnya,” Sandiaga Uno menandaskan.

Kiper Persib Enggan Ratapi Kegagalan di Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Bandung Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, merasa belum tampil maksimal selama gelaran Piala Presiden 2019. Ia pun menyatakan siap mengevaluasi diri sebelum kompetisi Liga 1 2019 digelar pada Mei mendatang.

Deden, sapaan akrabnya, mengaku masih memiliki banyak kekurangan. Sebanyak dua dari tiga laga yang dimainkan di turnamen itu, gawang Persib yang dikawan Deden kebobolan lima gol.

Dua di antara gol tersebut tercipta saat laga melasan Tira-Persikabo. Sementara tiga gol sisanya terjadi saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Kedua laga itu berakhir dengan kekalahan untuk Persib.

“Saya akan perbaiki di latihan, selagi ada waktu persiapan jelang liga. Sebelum liga pasti ada pemusatan latihan dan itu digunakan untuk memperbaik yang kurang kemarin,” ujar Deden.

Deden juga meyakini Piala Presiden hanya ajang pramusim bagi klub-klub peserta Liga 1. Sehingga, kekuatan tim sebenarnya baru akan terlihat saat kompetisi liga mulai berjalan.

“Bisa jadi kekuatan tim-tim lain berubah-ubah lagi di liga. Tapi tetap fokus utama adalah persiapan tim kita sendiri,” tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Berita video pesta gol Persib Bandung saat menghadapi Perseru Serui pada laga terakhir di Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat tidak banyak ditonton suporter, Selasa (12/3/2019).

Piala Presiden 2019: Persija Jakarta Enggan Remehkan PSS Sleman

Liputan6.com, Sleman – Persija Jakarta bakal melakoni laga terakhir di fase grup Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta– akan menantang tim tuan rumah Grup D, PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019) WIB.

Persija Jakarta punya amunisi bagus menghadapi laga yang akan disiarkan di Indosiar sore ini. Atmosfer ruang ganti Persija sedang positif setelah lima laga tak terkalahkan.

Tak heran, Persija lebih diunggulkan atas PSS. Meskipun demikian, bek Persija, Dany Saputra enggan meremehkan tim lawan.

“Pertandingan besok pasti sangat berat apalagi lawannya PSS Sleman berstatus tuan rumahpastinya didukung banyak suporter ,” ujar Dany seperti dilansir situs resmi klub.

Dany menilai, PSS punya faktor plus lantaran akan didukung ribuan suporternya. Suporter PSS, Brigata Curva Sud telah setuju kembali datang ke Maguwoharjo setelah tuntutan mereka dipenuhi manajemen.

Seperti diketahui, suporter PSS sempat memboikot laga perdana tim pujaan mereka di Piala Presiden 2019. Aksi ini dilakukan agar manajemen PSS memenuhi delapan tuntutan mereka, antara lain lapangan latihan yang representatif.

Persija Jakarta menang besar dalam laga perdananya saat melawan Borneo FC di Piala Presiden 2019.

Enggan Kasus Orang Utan Hope Terulang, Polisi Diminta Tertibkan Senapan Angin

Banda Aceh – Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh meminta Polda Aceh untuk menertibkan penggunaan senapan angin. Permintaan itu menyusul ditemukannya puluhan peluru senapan angin pada tubuh orang utan Hope.

“Kami sudah menyurati Kapolda Aceh untuk meminta kepolisian menertibkan penggunaan senapan angin, sehingga tidak digunakan untuk menembak satwa dilindungi seperti orang utan,” kata Kepala BKSDA Aceh Sapto Aji Prabowo, di Banda Aceh, dilansir Antara, Kamis (14/3/2019).

Sapto mengatakan, ditemukannya peluru di tubuh Hope membuktikan bahwa senapan angin digunakan menembak orang utan. Padahal, orang utan merupakan satwa yang harus dilindungi.
“Karena itu, kami meminta Kapolda Aceh menertibkan penggunaan senapan angin agar menghindari penggunaannya untuk menembak satwa dilindungi seperti orang utan,” katanya.
Seperti diketahui, sebelumnya BKSDA Aceh bersama mitra telah mengevakuasi dua orang utan, induk dan anaknya, di sebuah kebun warga di Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam. Satwa dilindungi tersebut diberondong 74 butir peluru dan bayinya mati karena kelaparan.

BKSDA Aceh telah berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Penegakan Hukum LHK, melalui Balai Penegakan Hukum LHK Wilayah Sumatera, untuk mengusut tuntas kasus kematian bayi orangutan sumatera dan penganiayaan induknya, di Subulussalam.

“BKSDA Aceh mengecam keras tindakan biadab yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menganiaya orang utan sumatera (Pongo abelii) di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam,” kata Sapto Aji Prabowo kepada wartawan di Banda Aceh, Rabu (14/3).
(mae/abw)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Pelatih PSG Enggan Terusik Kehadiran Zidane di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel merespons ketertarikan Real Madrid, Florentino pada Kylian Mbappe. Dia mengaku sama sekali tidak terpengaruh dengan itu. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya melontarkan candaan terkait Kylian Mbappe usai mendatangkan Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu. Menurut Perez, Zidane bisa mendekati Mbappe agar bergabung dengan pasukannya. 

Kebetulan keduanya sama-sama berasal dari Prancis. 

Tidak hanya Mbappe, Perez juga tertarik mendatangkan Neymar. Ini terungkap saat wartawan menanyakan siapa yang bakal dipilih di antara kedua pemain itu. Saat itu, Perez menjawab dengan singkat. “Dua-duanya,” kata Florentino Perez seperti dilansir AS. 

Tuschel kemudian ditanya mengenai hal ini usai pertandingan PSG melawan Dijon, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. “Semua orang menginginkan Neymar, Mbappe, Verratti, dan Marquinhos ke timnya. Saya tidak terusik ketika dia mengatakan itu,” katanya. 

Pada kesempatan yang sama, Tuschel juga menyampaikan harapannya terhadap fans usai PSG tersingkir dari Liga Champions. Tim berjuluk Les Parisien itu angkat koper setelah pada leg kedua babak 16 besar secara mengejutkan kalah 1-3 dari Manchester United (MU). 

“Saya harap fans juga menunjukkan kalau mereka bersama kami dan kita satu kesatuan.”

Piala Presiden 2019: Persebaya Juara Grup A, Djanur Enggan Jemawa

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman bersyukur timnya lolos sekaligus keluar sebagai juara Grup A Piala Presiden 2019. Di laga terakhir, Green Force menahan imbang Tira-Persikabo 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

Dengan hasil tersebut, Persebaya mengumpulkan 7 poin. Raihan tersebut sama dengan yang didapat The Army. Hanya saja Bajul Ijo unggul selisih gol atas Tira Persikabo. Dengan demikian, Persebaya lolos otomatis ke perempat final Piala Presiden 2019.

Djadjang mengatakan, timnya mengincar kemenangan di laga terakhir. Namun, menurutnya Tira-Persikabo memberikan perlawanan yang menyulitkan timnya mencetak gol.

“Walau target kami kejar kemenangan, tapi apa boleh buat. Tapi, Tira-Oersikabo main solid pada sore ini. Di babak pertama kita unggul dan di babak dua berimbang. Peluang juga terbuka dan mereka dapat satu penalti,” kata Djadjang usai pertandingan.

Djanur menyebut pasukannya telah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan. Absennya sejumlah pemain pilar tidak mengurangi tekad tim asal Surabaya itu untuk merebut hasil maksimal.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada pemain di mana kita selalu bongkar pasang. Banyaknya pemain tidak bisa main karena pemanggilan timnas, hasilnya tidak mengecewakan dan kita bisa juara grup di Bandung,” tuturnya.

Alasan Wanita Enggan Ungkapkan Libido Rendah yang Dialaminya

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang mengalami libido (dorongan seks) rendah. Sayangnya, permasalahan libido rendah enggan diungkapkan para wanita. Mereka berupaya menyembunyikannya.

Dokter Spesialis Kesehatan Menopause, Diana Bitner mengakui, beberapa pasien yang ditanganinya menghindari membicarakan libido rendah.

Padahal, konsultasi yang menyebabkan libido rendah dan bagaimana hal itu dapat diperbaiki tidak masalah bila diungkapkan. Ada beberapa alasan wanita tidak membicarakan masalah libido.

“Mereka merasa malu, sendirian, khawatir ada sesuatu yang salah. Ada rasa takut dengan dokter karena berpikir, dokter tidak akan punya jawaban pasti,” jelas Diana, dilansir dari FOX17, Minggu, 10 Maret 2019.

Libido rendah dapat memengaruhi kehidupan sehari-hari, termasuk rasa kesejahteraan, suasana hati, citra diri, dan hubungan dengan pasangan.

Simak video menarik berikut ini:

Banjir Rendam Desa di Tuban, Warga Enggan Mengungsi

Liputan6.com, Tuban – Hingga siang ini, banjir luapan Sungai Bengawan Solo masih merendam Desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (10/3/2019), meski ketinggian air semakin naik, sejumlah warga enggan mengungsi dan masih bertahan di rumahnya.

Untuk itu, sejumlah warga bersama Tagana dengan sukarela mendirikan dapur umum yang setiap harinya memasak lebih dari 500 nasi bungkus untuk dibagikan kepada korban banjir yang masih bertahan di rumahnya.

Warga korban banjir berharap ada bantuan dari pemerintah untuk membantu mereka menyambung hidup selama banjir melanda.

Selain itu, ratusan korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Desa Batangur, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, masih bertahan di pengungsian. Mereka tampak masih trauma dan takut banjir susulan akan datang mengingat curah hujan yang masih tinggi.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mamasa mencatat ada sekitar 166 pengungsi yang berasal dari empat dusun di Desa Batanguru yang disebar mengungsi ke beberapa rumah penduduk. Para korban banjir dan longsor ini berharap pemerintah bisa membantu mereka untuk membangun rumah kembali karena kini mereka sudah tak punya harta benda lagi. (Muhammad Gustirha Yunas)

Jorginho Enggan Disebut Anak Emas Sarri di Chelsea

Akhir Februari 2019 lalu, Chelsea kalah dari Manchester City di final Carabao Cup lewat adu penalti. Jorginho jadi salah satu penendang Chelsea yang gagal. Namun, dia aman dan tidak mendapat kritik dari Sarri. Bahkan, dia menerima pujian karena dinilai tampil bagus.

Nah, anggapan bahwa Jorginho adalah anak emas Sarri pun makin menyeruak. Tapi, Jorginho rupanya tidak pernah merasa demikian.

“Saya bukan pemain istimewa. Tidak, saya pemain biasa. Saya tidak ingin jadi yang istimewa, itu tidak bagus. Sudah sangat sempurna menjadi pemain yang sama dengan pemain lain. Saya tidak ingin jadi sosok istimewa,” ucap Jorginho dikutip dari Sky Spots.

“Bahkan, jika mereka menduga bahwa saya adalah anak emas Sarri, saya tertantang untuk menunjukkan mengapa Sarri senang dengan saya. Jadi, saya akan buktikan jika saya pemain bagus dan mereka salah dalam bersikap pada saya,” sambungnya.

Jorginho tidak menampik bahwa dia punya kemampuan untuk mengerti sepak bola macam apa yang diinginkan oleh Sarri. Pemain berusia 27 tahun juga punya kemampuan sesuai dengan keinginan Sarri. Tapi, ia menegaskan tidak ada perlakukan khusus untuknya.

“Saya tidak menganggap diri saya sebagai anak emas. Saya hanya pemain yang bisa membantu melakukan apa yang dia inginkan.”

“Saya adalah pemain yang sama dengan pemain lain. Sarri pasti mengatakan apa yang dia inginkan. Dia membentak saya, memberi tahu bahwa ada yang salah dan itulah yang terjadi. Saya pemain normal, seperti pemain lainnya,” tutup Jorginho.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Berita video Chelsea yang kalah 0-6 dari Manchester City di Premier League menjadi bahan olok-olokan di media sosial. Seperti apa ejekan tersebut?