Emil Dardak Siap Bantu Menangkan Golkar di Jatim

Liputan6.com, Jakarta – Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Elestianto Dardak, siap membantu Golkar merealisasikan target kursi di pemilh, khususnya untuk target kursi DPRD Jatim.

Kesiapan Emil Dardak ini disampaikannya ketika menghadiri pagelaran wayang yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, Minggu (18/11/2018) di depan Gedung DPRD Jatim, di Jalan Indrapura, Surabaya.

Menurut Emil, Golkar memiliki peran penting dalam memenangkan dirinya bersama Khofifah di Pilkada Jatim.

“Kami ingat benar bagaimana semangat Partai Golkar di Pilkada lalu. Oleh karena itu, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya,” kata Emil.

Emil berharap, seluruh kader Golkar di Jawa Timur mendukung dirinya bila nantinya telah ditetapkan sebagai wakil gubernur. 

“Kami menyadari bahwa momentum kebersamaan kita belum lah selesai. Kami perlu dukungan Partai Golkar untuk pemerintahan 2019-2024 mendatang,” kata pria yang kini masih menjabat Bupati Trenggalek ini.

Emil menegaskan pula bahwa semangat itu tak ia bawa sendiri. Dia menyebut Khofifah juga sepakat dengannya untuk membantu kerja pemenangan partai berlambang pohon beringin ini.

“Kami menyampaikan salam dari Ibu Khofifah yang saat ini sedang tak berada di Jawa Timur. Ibu Khofifah juga memberikan semangat kebersamaan bersama Partai Golkar,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *