Eks Gelandang MU Punya Cara Spesial Rayakan Ulang Tahun Istri

Liputan6.com, Chicago Mantan gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger punya cara spesial merayakan ulang tahun ke-31 sang istri, Ana Ivanovic.

Seperti dilansir The Sun, Schweinsteiger mengunggah foto dirinya dengan Ivanovic dengan mengenakan jersey tim baseball Chicago Cubs. Di belakang jersey tersebut tertulis nama masing-masing dan angka 31.

“Selamat ulang tahun untuk istri dan ibu yang luar biasa. Umur ada banyak, tetapi umur ini mungkin yang paling spesial bagi saya,” tulis Schweinsteger di akun instagramnya @bastianschweinsteiger.

Unggahan Schweinsteiger ini mendapat 181 ribu likes dan komentar positif dari para pengguna instagram. “Selamat ulang tahun,” tulis akun leylaaaliyeva_281280.

Schweinsteiger pernah membela MU selama dua musim dari 2015/16 hingga 2016/17. Sayangnya, ia tidak terlalu bersinar bersama MU dan hanya tampil 35 kali dengan dua gol sebelum pindah ke Chicago Fire di Liga Amerika Serikat.

Schweinsteiger menikahi Ana pada 12 Juli 2016 di Venice, Italia. Pada 17 Maret 2018, mereka dikaruniai seorang anak, Luka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *