DWPX 2018 Resmi Menggema di Pulau Dewata

Liputan6.com, Jakarta – Setelah begitu dinanti, festival musik DWPX 2018 akhirnya resmi menggema di Pulau Dewata. Gelaran yang jadi perayaan ulang tahun ke-10 Djakarta Warehouse Project ini dilaksanakan mulai hari Jumat, 7 Desember 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali hingga Minggu, 9 Desember 2018.

Beragam suguhan istimewa hadir di DWPX 2018, mulai dari digelar tiga hari untuk pertama kali sampai dimeriahkan oleh deretan line-up super keren. Musisi dan DJ dari Tanah Air serta mancanegara siap mempersembahkan aksi terbaik.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini DWPX 2018 juga menghadirkan tata panggung dan tata lampu yang fantastis. Euforia melebur di antara para penonton yang tak berhenti bergoyang dan mengabadikan aksi para penampil melalui ponsel pribadi.

Penampilan musisi dan DJ hari pertama dibagi dalam tiga stage besar. Stage Garuda Land diisi oleh line-up Armin van Buuren, Major Lazor Soundsystem, Alesso, w.w, Goldfish & Blink, DJ L, Hizkia.

Di stage Neon Jungle, Anda dapat menyaksikan penampilan dari RL Grime, Frontliner, Troyboi, Whetan, Ring, Evan Virgan, dan Ride. Sedangkan di stage Cosmic Station ada Crisis Era, Aydra, Patrix Johnson, Kenny Gabriel, Soltice, dan Dheew.

Sederet line-up keren dan penyelenggaraan di Pulau Dewata menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton tidak hanya yang berasal dari dalam, tetapi juga luar negeri. Adalah Dara Ayu, seorang penonton yang berasal dari Amerika Serikat.

“Saya tahu tentang acara ini beberapa tahun lalu, saat datang ke Jakarta saya tidak pernah punya kesempatan untuk pergi. Tahun ini saya punya kesempatan dan akhirnya pergi ke Bali untuk nonton DWPX 2018,” jelas Dara ketika ditemui di GWK, Jumat, 7 Desember 2018.

Dara tidak pergi seorang diri, ia datang bersama temannya, Bahrn yang berasal dari Tajikistan. “Acaranya dan penontonnya luar biasa. Saya datang menonton Armin van Buuren,” kata Bahrn. Keseruan DWPX 2018 masih akan berlanjut hingga dua hari ke depan. Lantas, mana penampil yang paling kalian nantikan?.

Sakskan video pilihan di bawah ini:

Djakarta Warehouse Project atau DWP bakal berusia 10 tahun lho. Gelaran musik paling keren ini rencananya digelar di Bali awal Desember 2018 nanti. Mereka baru saja mengumumkan line up phase 2, lho. Siapa saja ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *