Dukungan Sponsor Bawa Haridarma Juara ISSOM 2018

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo resmi meraih juara nasional ISSOM 2018 pada kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 Max. Dia mengumpulkan poin tertinggi meski finis podium kedua pada seri 7 ISSOM 2018 di trek jalan raya di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (2/12/2018).

Balapan di BSD menjadi penentuan gelar juara ISSOM pada kelas kejurnas ITCC. Enam seri ISSOM sebelumnya termasuk balapan malam digelar di Sirkuit Sentul, Bogor.

Tak pelak dukungan penuh dari sponsor Haridarma Manoppo, GT Radial turut memberi andil. Dengan pasokan ban terbaik, Haridarma mampu mengamankan poin untuk menjadi juara pada balapan 1-2 Desember lalu itu.

Selain menjadi sponsor dalam gelaran balap mobil ini, GT Radial juga mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) dan Mercedes Benz Club INA Race Championship (MBCIR) dengan ban Champiro SX2 selama kejuaraan berlangsung.

Masukan dari pembalap turut membantu pengembangan ban sehingga bisa membantu maksimal saat balapan. Leonard Gozali dari pihak GT Radial mengatakan kalau di event ini juga, tim Research and Development serta teknisi dari GT Radial datang untuk mendukung tim serta melakukan evaluasi guna keperluan pengembangan produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *