Ditangkap, Anggota Exco PSSI Johar Lin Eng Terbang Pakai Nama Jasmani

Jakarta – Polisi menyebut tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Johar Lin Eng, menyamarkan namanya di boarding pass saat terbang dari Solo menuju Bandara Halim Perdanakusuma, JakartaTimur. Johar mengganti namanya dengan Jasmani.

“Dia tadi pagi pukul 09.55 WIB terbang dari Solo menuju Jakarta. Tapi setelah kami cek boarding passnya, namanya beda. Namanya menggunakan nama Jasmani,” kata Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (27/12/2018).

Johar yang anggota Exco PSSI dan ketua Asprov Jawa Tengah tersebut saat ini masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya. Polisi juga akan menanyakan alasan Johar menggunakan nama Jasmani di boarding pass saat penerbangan tadi pagi.
“Saat ini J sedang dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya,” ujarnya.
Selain Johar, polisi juga menangkap dua orang tersangka lain yakni Priyanto dan Anik. Priyanto merupakan mantan komisi wasit dan Anik adalah anaknya.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah memeriksa 11 saksi. Penyidikan kasus ini masih terus dikembangkan polisi untuk mencari ada atau tidaknya tersangka lain.
(knv/idh)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *