Disebut Bakal Latih Milan, Wenger: Itu Berita Palsu!

DohaArsene Wenger angkat bicara soal rumor dirinya akan melatih AC Milan. Wenger dengan tegas membantah kabar palsu tersebut.

Setelah kontraknya habis di Arsenal pada musim panas 2018, Wenger belum punya klub untuk dilatih. Tapi manajer asal Prancis itu belum lama ini menyatakan dirinya akan kembali pada 2019.

Milan disebut-sebut sudah mengajukan tawaran untuk Wenger yang akan menggantikan posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Kabar itu lantas makin ramai hari ini ketika media-media Eropa khususnya asal Prancis mengklaim Wenger sudah menyanggupinya.

Terkait rumor tersebut, Wenger akhirnya buka suara seraya membantah adanya kesepakatan dengan Milan. Padahal rumor Wenger ke Milan itu sempat diperkuat pernyaaan pelatih asal Prancis itu akan kembali bekerja awal tahun nanti.

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah itu berita palsu. Jika saya sudah meneken kontrak maka saya akan bilang kepada Anda. Itu informasi yang salah,” ujar Wenger saat menjadi komentator tamu untuk program Liga Champions di beIN Sports.

“Saya tidak bisa mengontrol rumor yang ada, saya hanya fokus bekerja dengan baik untuk beIN Sports dan itu tidak mudah,” sambungnya.

(mrp/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *