Dirawat di Malaysia, Begini Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta – Ustaz Arifin Ilham sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Ia dirawat untuk pemulihan pascakemoterapi kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring yang pernah dideritanya.

Setelah hampir satu minggu dirawat di Malaysia, anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, memperlihatkan kondisi terkini sang ayah. Kesehatannya sudah lebih baik dari sebelumnya.

SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan…sudah lebih segar dan nyaman,” tulis Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya, Senin (14/1/2019).

Melalui sang anak, Ustaz Arifin Ilham juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

‘Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat’. – Abi @kh_m_arifin_ilham,” sambung Alvin Faiz.

Dalam keterangan itu, Alvin Faiz memperlihatkan foto ayahnya yang sedang duduk di kamar perawatan sembari tersenyum. Sang dai tampak memegang makanan ringan di tangan kanannya.

3 dari 3 halaman

Doa dari Palestina

Kabar sakitnya Ustaz Arifin Ilham rupanya juga sampai ke telinga rakyat Palestina. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram istri Arifin Ilham, Yuni Syahla.

Dalam video tersebut, tampak beberapa orang mengenakan seragam militer dengan bendera Palestina, tengah mengirim doa untuk ustaz yang dikenal dengan ajaran berzikir tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *