Dipertahankan Barcelona, Rafinha Masih Kecewa Batal Gabung Inter Milan

Liputan6.com, Barcelona – Rafinha tetap berseragam Barcelona pada musim ini. Sempat dipinjamkan selama semusim ke Inter Milan, Barcelona memilih tetap mempertahankan Rafinha meski jarang dimainkan.

Jelang duel Barcelona vs Inter Milan pada fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Rafinha pun mengungkapkan curahan hatinya kembali. Dia tak menampik masih kecewa gagal dipermanenkan Inter Milan.

Musim lalu, Rafinha memang kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona. Alhasil di awal tahun 2018 kemarin, ia dipinjamkan Las Azulgrana ke Inter Milan dengan opsi pembelian permanen di akhir peminjaman.

Rafinha sendiri bermain dengan cukup baik bersama Nerrazurri. Ia menjadi salah satu pemain andalan Luciano Spalletti, sehingga banyak yang memperkirakan ia akan dipermanenkan La Beneamata.

Namun kenyataannya Inter Milan tidak mengambil opsi untuk mempermanenkannya dan Rafinha kecewa berat. “Saya tidak menyangka akan kembali ke Barcelona,” keluh Rafinha kepada Mundo Deportivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *