Dipermalukan PSMS, Ini Komentar Pelatih Persib

Liputan6.com, Jakarta – Persib Bandung kembali meraih hasil negatif di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Melawan PSMS Medan pada pekan ke-30 di Stadion I Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018), Persib menyerah 0-1.

Hasil ini membuat Persib masih tertahan di posisi kedua dengan raihan 49 poin. Mereka masih terpaut empat angka dari PSM.

Usai pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.

Menurut Gomez, permainan Supardi cs tidak bisa berkembang dengan karena banyaknya pelanggaran yang terjadi di sepanjang pertandingan petang itu.

“Saya tahu, kami juga membuat kesalahan dan ini bukan soal kami kalah. Tetapi kami juga tidak bisa bermain dengan pelanggaran di setiap waktu,” ungkap pelatih Persib, seperti dilansir situs klub.

Berita video gol Felipe Martins pada pertandingan lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara Persib Bandung melawan PSMS Medan yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion I Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *