Dimakamkan Hari Ini, Sahabat Sempat Pesimis Jenazah Andi Seventeen Bisa Ditemukan

Jakarta Jenazah drummer band Seventeen, Andi Seventeen tiba di rumah duka di Perum Polaman Baru, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) pada pukul 10.00 WIB, Selasa (25/12/2018). Rencananya, pemilik nama lengkap Windu Andi Darmawan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Glagahsari, Kota Yogyakarta. 

“Hari ini di kediaman mas Andi Seventeen, drummer sudah tiba jenazahnya. Nanti di TPU Glagahsari Yogya akan dikebumikan,” kata eks gitaris Seventeen, Yudhi Rus Harjanto, di rumah duka, Selasa (25/12/2018).

Lanjutnya, banyak bencana silih berganti yang sedang dialami. Termasuk tsunami di pantai-pantai sekitar Selat Sunda yang juga beberapa personel dan crew dari Seventeen menjadi korbannya.

Dalam proses pencarian korban, jasad Andi Seventeen memang belum lama ditemukan setelah beberapa hari. Yudhi mengaku sempat pesimis apakah akan ditemukan atau tidak. “Sempat pesimis tapi kami nggak boleh pesimis. Harus ketemu semuanya,” ucapnya.

Namun akhirnya seluruh korban di keluarga besar Seventeen ditemukan. Ia berterima kasih kepada para petugas, Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas, dan relawan. “Saya berterimakasih ke semua, tim Basarnas dan relawan lain yang menemukan jenazah kawan kami,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *