Diganti di Tengah Laga, Cristiano Ronaldo Protes ke Maurizio Sarri?

SingapuraCristiano Ronaldo tak bermain penuh 90 menit saat Juventus dikalahkan Tottenham Hotspur. Diganti di tengah babak kedua, Ronaldo kabarnya marah ke Maurizio Sarri.

Ronaldo ditarik keluar pada menit 63 dalam laga Juventus vs Tottenham Hotspur. Dia digantikan Matheus Pereira saat Bianconeri unggul 2-1. Laga pramusim yang menjadi bagian dari International Club Championship (ICC) 2019 akhirnya dimenangi Tottenham dengan 3-2.

Meninggalkan lapangan di tengah pertandingan, Ronaldo terlihat memasang wajah muram ketika bertemu Maurizio Sarri di pinggir lapangan. Meski tetap melakukan tos, Ronaldo terlihat mengucapkan sesuatu pada pelatih barunya itu.

Menanggapi gestur pemainnya itu, Sarri mengangkat kedua bahunya dan menepuk punggung Ronaldo yang sudah berjalan meninggalkannya.

Beberapa media menyebut Ronaldo mempertanyakan keputusan Sarri yang menggantinya. Demikian dikutip dari Express.

Ronaldo beberapa kali sudah mengungkapkan kecewa ke pelatihnya saat diganti. Dua tahun lalu dia terang-terangan menunjukkan protes akibat diganti, sampai harus ditengahi Sergio Ramos.

Kejadian yang sama terjadi juga saat masih berseragam Manchester United. Saat bermain di Derby Manchester dan dalam posisi unggul 2-0, dia memprotes keputusan Sir Alex Ferguson ketika itu.

Simak Video “Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua”
[Gambas:Video 20detik]
(din/cas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *