Deretan Wanita Hebat, Teman Hidup Miliarder Terkaya Dunia

Liputan6.com, Jakarta – Banyak orang berpikir, wanita-wanita pilihan miliarder untuk menjadi pendamping hidup, pastilah model-model cantik nan seksi. Tak jarang pula yang mengira, para istri orang terkaya menghabiskan waktunya bersantai di spa, mengenakan pakaian termahal, dan berpesta pora.

Melansir laman brightside.me, Senin (3/12/2018), hal tersebut tak sepenuhnya benar. Orang-orang terkaya dunia justru punya selera tinggi nan berkelas di luar kecantikan fisik semata.

Salah satu di antara istri miliarder terkaya dunia bahkan memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan kini memilih menjadi dosen di salah satu universitas ternama. Mereka tak semata hanya mengandalkan harta suaminya yang berlimpah.

Berikut 4 istri hebat para miliarder terkaya dunia:

1. MacKenzie Bezos

MacKenzie Bezos adalah istri dari orang terkaya di dunia, Jeff Bezos. Usia pernikahan keduanya sudah hampir 25 tahun. Uniknya, mereka bertemu saat MacKenzie menerima panggilan wawancara di perusahaan milik Bezos.

Meski kini telah menjadi istri pria terkaya, MacKenzie memiliki catatan tentang sosoknya yang tangguh. Demi membayar biaya pendidikannya di Princeton University, dia bekerja sebagai penulis lepas, pencuci piring, dan pengasuh bayi.

Kini dia juga menjadi penulis, dan salah satu bukunya bahkan masuk kategori ‘best seller‘.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *