Deretan Mobil Bekas Honda di Bawah Rp 100 Juta per November 2018

Liputan6.com, Jakarta – Faktor merk memang tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu bahan pertimbangan saat orang-orang akan membeli mobil dan mobil bekas. Ditambah dengan model yang sudah memiliki nama baik di masyarakat tentu akan menjadi nilai plus tersendiri. Honda merupakan salah satu merek yang cukup terkenal di kalangan pecinta roda 4 di Indonesia.

Di tahun 2018 saja bahkan tetap ada beberapa model mobil yang masih bertahan seperti Honda Civic, Toyota Corolla, Toyota Avanza, Honda Jazz, Daihatsu Xenia, dll. Model-model mobil tersebut tentunya memiliki nama baik dan sudah cocok bagi orang-orang sehingga pabrikan masih memproduksinya. Jangan lupakan mobil bekasnya dulu, karena harga mobil bekas yang disebutkan di atas saat ini bisa dibilang sangat menarik dan menggiurkan bagi orang-orang yang  mencari harga mobil bekas di bawah 100 juta. Harga mobil bekas di bawah 100 juta tersebut tentunya akan menjadi magnet tersendiri bagi orang-orang.

Beberapa tahun belakangan mobil LCGC dari semua pabrikan rata-rata laris dan menjadi pemuncak penjualan mobil menggantikan mobil MPV yang menjadi primadona di tahun 2000an ke atas sampai 2012 ketika mobil LCGC mulai diperkenalkan ke publik. Hadirnya mobil LCGC ini membawa angin segar karena secara tidak langsung membuat harga mobil bekas menjadi turun.

Dengan hadirnya mobil LCGC yang memiliki harga yang lebiih murah tentunya akan berdampak pada harga mobil bekas yang ada di pasaran. Dikarenakan penjualan mobil-mobil lainnya akan terpengaruh tentu harga mobil bekas di pasaran pun akan berpengaruh. Melihat dinamisnya pasar Indonesia dan banyaknya mobil yang dibeli setiap tahunnya maka harga mobil bekas di Indonesia pun juga cukup menarik untuk disimak. Dan jika ada mobil bekas di bawah 100 juta tentu akan banyak yang minat terhadap mobil-mobil tersebut apalagi kalau berasal dari merk yang sudah dikenal.

Harga mobil bekas di bawah 100 juta tentu memiliki peminatnya tersendiri, dan jika memang bisa menemukan mobil dengan kondisi yang masih prima tentu akan menjadi keuntungan tersendiri. Banyak mobil bekas di bawah 100 juta di Indonesia, salah satunya dari Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *