Demi Alex Sandro, Real Madrid Siap Tawarkan Marcelo

Liputan6.com, Madrid – Real Madrid terus berusaha meregenerasi skuat. Untuk sisi kiri pertahanan, mereka ingin mendatangkan Alex Sandro dari Juventus.

Fokus merekrut pemain muda bintang di pasar transfer pada satu tahun terakhir, rencana Real Madrid kembali terkuak. Tuttosport melaporkan niat Los Blancos menggunakan Marcelo Viera sebagai alat tukar untuk merekrut Alex Sandro.

Tawaran ini menarik perhatian Juventus. Pasalnya, kualitas Marcelo sedikit di atas Alex Sandro.

Sang pemain juga membuka peluang menjajal klub baru dan ingin kembali bermain bersama Cristiano Ronaldo. Tidak bertepuk sebelah tangan, Ronaldo juga mau satu tim lagi dengan Marcelo.

Selain itu, negosiasi perpanjangan kontrak Alex Sandro dengan Juventus belum menemui titik temu. Jika kesepakatan ini tak kunjung tercapai, peluang La Vecchia Signora menerima tawaran Real Madrid tentu semakin membesar.

Berita video Real Madrid mengumumkan pemain barunya yang disebut “The Next Neymar”. Pemain itu adalah Vinicius Junior dari klub Brasil, Flamengo. Namun, Junior tidak akan memperkuat Real Madrid untuk musim 2017-2018. Lalu kapan ia akan membela Los Bl…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *