Delapan Lagi, Solskjaer!

JakartaOle Gunnar Solskjaer punya delapan laga tersisa di Premier League musim ini. Dwight Yorke berharap mantan rekannya itu bisa menuntaskannya dengan positif.

MU saat ini ada di posisi lima Liga Inggris dengan 58 poin dari 30 pertandingan. ‘Setan Merah’ tertinggal tiga poin dan dua poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal di posisi 3-4.

Ada delapan pertandingan tersisa untuk MU mencoba menutup selisih itu dan finis di zona Liga Champions. Skuat Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Watford, Wolverhampton Wandereres, West Ham United, dan Everton.

Lalu derby kontra Manchester City mengikuti, disusul laga lawan Chelsea, Huddersfield Town FC, dan Cardiff City.

Solskjaer sejauh ini punya catatan yang relatif bagus di liga. Ia sempat membawa MU tanpa kekalahan di 12 pertandingan, hanya dua kali berimbang di periode itu.

Sampai kemudian catatan itu dihentikan Arsenal. Yorke berharap di periode akhir ini, MU bisa kembali ke jalur positif dan merebut satu posisi di Liga Champions.

“Dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa, sebuah pekerjaan yang mana kami semua bangga,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Dia mendatangkan kembali identitas ke klub, dan kami menampilkan hal-hal bagus, memenangi pertandingan-pertandingan. Itulah yang utama.”

“Dia punya delapan laga tersisa, maris berharap dia terus berada di jalur kemenangan itu. Lalu keputusan akan dibuat terkait kariernya,” tandas Yorke.

Saksikan juga video ‘Gol-gol Cantik Alex Grimaldo, Bek Kiri Incaran MU’:

[Gambas:Video 20detik]

(raw/yna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *