Deklarasi Dukung Jokowi, Komunitas Milenial Aceh Ajak Warga Lawan Hoax

Lhokseumawe – Sekelompok anak muda yang menamakan dirinya Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (Kajak) menggelar deklarasi dukungan kepada capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Mereka mengajak warga melawan kabar bohong alias hoax.

“Generasi milenial ini jangan mudah terpengaruh dengan hoax. Saya mengajak masyarakat dan pengurus komunitas ini sama-sama melawan hoax,” kata juru bicara Kajak Provinsi Aceh Abu Khaidir di salah satu kafe di Lhokseumawe, Aceh, Jumat (15/3/2019).

Dia menyatakan komunitas ini akan berkampanye door to door ke masyarakat. Dia juga menyebut kinerja Jokowi sudah terbukti.

“Jokowi terbukti bekerja. Telah sabar juga dengan berbagai tuduhan. Kita kaum milenial berharap Jokowi terpilih dan berkomitmen terus bangun KEK Arun, Lhokseumawe, lebih baik lagi,” tutur Abu Khaidir.

Selain itu, Ketua Kajak Kota Lhokseumawe Zamzami mengatakan generasi milenial sudah cerdas dalam menyikapi hoax. Dia menyebut kelompoknya memberikan dukungan ke Jokowi-Ma’ruf dengan kesadaran sendiri.

“Kami sudah cerdas dalam menyikapi isu hoax terhadap Jokowi. Jadi kami dengan kesadaran sendiri siap mendukung Jokowi-Amin,” ujar Zamzami.

Menurutnya, acara deklarasi ini sebagai bentuk menyatukan sikap dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf. Dia mengaku optimistis Jokowi-Ma’ruf mendapat 50 persen suara di Lhokseumawe.

“Tujuan kami berkumpul untuk menyatukan sikap mendukung Jokowi-Amin. Kami mendeklarasikan diri akan memenangkan 50 persen lebih suara untuk nomor urut 01 di pesta demokrasi mendatang di Kota Lhokseumawe,” ujar Zamzami.
(haf/haf)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *