Dedik Setiawan Ingin Antar Timnas Indonesia Cetak Sejarah di Piala AFF 2018

Cikarang – Penyerang Timnas Indonesia, Dedik Setiawan, mempersiapkan penampilannya di Piala AFF 2018 dengan sangat matang. Tak tanggung-tanggung, Dedik membawa empat pasang sepatu untuk memaksimalkan penampilannya di lapangan.

“Saya membawa empat pasang sepatu. Alasannya, ya takutnya ada yang robek atau rusak nantinya, jadi tidak sulit cari pengganti. Ini juga kebetulan sepatu dari sponsor, “bahaya” kalau tidak dipakai,” kata Dedik kepada Bola.com di Cikarang, Minggu (4/11/2018).

“Sepatu yang ini lebih ringan. Mereknya sama semua, hanya berbeda warna saja,” ucap Dedik sembari menunjukkan sepatu berwarna biru muda yang dipakainya.

Piala AFF 2018 akan menjadi turnamen resmi perdana yang diikuti Dedik Setiawan bersama Timnas Indonesia. Pemain 23 tahun itu dipanggil pelatih Bima Sakti berkat penampilan apiknya bersama Arema FC di Liga 1 2018.

Dedik berhasil mencetak sembilan gol dalam 24 laga Liga 1. Hal itulah yang membuatnya menjadi andalan di lini depan Tim Merah-Putih.

“Target pastinya ada, yakni saya ingin membawa Timnas Indonesia meraih gelar juara untuk pertama kalinya. Syaratnya, kami harus kompak semuanya karena punya satu tujuan yang sama,” ujar Dedik.

Selain Dedik Setiawan, pelatih Bima Sakti juga memanggil Alberto Goncalves untuk menjadi solusi pemecah kebuntuan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Dengan demikian, Dedik harus mampu menunjukkan penampilan terbaik sepanjang traning camp Cikarang demi satu posisi inti di lini depan.

Berita video latihan pertama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018 yang berlangsung dengan semangat dan keceriaan di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (2/11/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *