Debut Koleksi Furnitur Lokal yang Eksis di Mozaik Indonesia, Apa Spesialnya?

Liputan6.com, Jakarta – Meski relatif baru dalam industri furnitur tanah air, Nestudio didalangi oleh Kudos Istana Furniture sebagai manufacturer resmi. 20 tahun pengalaman Kudos Istana Furniture dalam memproduksi furnitur menjadi andalan hospitality di hotel-hotel mancanegara.

Maka, tema Hospitality dalam pameran Trade Expo International akhir Oktober lalu untuk furniture, craft, dan desain interior desain dipilih sebagai momen untuk mengenalkan brand mebel Nestudio. Lewat pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran itu, Nestudio memamerkan koleksi pertamanya “Turquoise Cream” yang bergaya timeless sekaligus milenial dalam paduan warna toska dan krem.

Setelah berjaya di negeri orang, Kudos Istana Furniture lewat Nestudio yang berada di bawah naungan PT Ciptakreasi Buana Persada mencoba berkontribusi dalam industri hospitality Indonesia. Selain memikat milenial lewat garis rancangan furnitur yang manis, minimalis, dan stylish, Nestudio juga siap menawarkan kemudahan belanja online lewat situs e-commerce Blibli.com.

Hal itu disampaikan CEO Kudos Istana Furniture Yopie Susanto dalam talkshow dan workshop bertema “How this industry see its adaptive capability? Is it already part of its DNA or still a major dilemma?” sebagai perwakilan dari industri furnitur Indonesia.

Kemampuan adaptasi dan merespons perubahan zaman serba digital dan instan juga dibarengi dengan kualitas dalam tiap furnitur yang dikerjakan Nestudio. Dari banyaknya pengusaha furnitur lokal, Nestudio percaya diri menjadi brand besar yang mempunyai tim desain dan produksi yang berkualitas.

“Kualitas produk yang ditampilkan bukan hanya sisi yang terekspos. Misalnya, treatment dan detail meja bagian atas sama dengan bawahnya. Itu bedanya Nestudio dengan produk furnitur yang ada di pasaran,” ujar Yopie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *