Daya Tarik Koleksi Spring/Summer 2019 Tory Burch Jelang Ramadan

Bagimu yang ingin tampil beda, Tory Burch membuat sweater dengan motif garis yang dianyam. Super chic dan unik. Motif lain yang mencuri perhatian dan menjadi daya tarik adalah burung dan kebun lemon yang dipoles dalam berbagai koleksi rok midi, kemeja dan celana berpotongan lebar, sweater, maxi dress yang nyaman dan stylish.

Motif burung dan kebun lemon juga dikemas dalam warna hijau dan orange seperti logo Tory Burch sendiri juga hadir dalam aksesori sepatu espadrille, pouch, dan tas edisi terbatas. Motif dalam tas limited edition dibuat dalam rajutan tangan yang colorful dan klasik.

Jangan lewatkan Buddy Sneakers yang diambil dari nama ayah Tory Burch dengan model safari yang membuat si pemakai makin semangat untuk traveling dengan gaya.

“Mama-papa Tory Burch sangat suka pakai safari saat traveling dan jadilah sneakers ini. Selain dari liburan musim panas, inspirasi Tory Burch juga datang dari kebun lemon dan burung peliharaan orangtuanya dalam motif yang berani tapi tetap mengutamakan kenyamanan,” ujar PR Assistant Manager Marketing Communication Alvina Azaria saat berkeliling pop-up store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *