David Villa Susul Iniesta ke Vissel Kobe?

New YorkDavid Villa mengonfirmasi tidak akan lanjut bermain di New York City FC musim depan. Pemain asal Spanyol itu diklaim akan menyusul Andres Iniesta ke Vissel Kobe.

Villa kini sedang berkarier di Major League Soccer. Sejak 2014, ia membela New York City dan sudah mencetak 80 gol dari 124 pertandingan.

Mantan striker Real Zaragoza, Valencia, Barcelona, dan Atletico Madrid itu baru saja memutuskan tidak akan lanjut membela New York City pada musim depan. Jepang disebut bakal menjadi tujuannya.

Adalah Deporter Cuatro yang menghembuskan kabar itu untuk pertama kalinya. Villa diklaim bakal menyusul Andres Iniesta ke Jepang. Keduanya akan bermain di Vissel Kobe, demikian dilansir AS.

Iniesta sendiri sejak musim panas lalu sudah pindah ke Jepang. Sejauh ini, mantan gelandang Barcelona itu sudah bermain 13 kali di J-League dan mencetak 2 gol untuk Vissel Kobe.

Villa dan Iniesta pernah satu tim di Barcelona, sejak 2010 hingga 2013. Keduanya sama-sama mempersembahkan tujuh gelar, di antaranya dua trofi La Liga dan satu Liga Champions.

(yna/rin)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *