Tiba di Lokasi Debat, Sandiaga Ungkap Prabowo Tak Datang karena ‘Karcis Habis’

Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno tiba di lokasi debat cawapres 2019. Sandi yang datang bersama istri, Nur Asia Uno, mengaku siap meski tak didampingi Prabowo Subianto.

Sandiaga tiba di lokasi debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 19.13 WIB. Sandiaga berharap debatnya bisa membantu masyarakat memantapkan pilihan.

“Kita ikuti, insyaallah bisa mencerahkan masyarakat untuk menentukan pilihan secara mantap,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga berbicara soal pesan Prabowo Subianto untuknya. Dia menyebut Prabowo tak bisa datang lantaran ‘karcis’ nonton debat sudah habis.

“Saya bilang, karcis habis, laku. Pak Prabowo nonton nobar. Jadi nanti rencananya sehabis ini akan menemui beliau,” kata Sandi sembari berkelakar.

“Pesan beliau be yourself, apa adanya, sampaikan yang dikeluhkan masyarakat dan rileks, semoga Tuhan memberkahi. Itu harapan beliau,’ ungkap Sandi.

Simak Juga “Pesawat Prabowo Delay, Tak Dampingi Sandi di Debat”:

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/fjp)
<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Zidane Datang, Isco Bergairah Lagi di Real Madrid

Kiprah Zidane sejak kembali lagi ke Real Madrid bakal dimulai akhir pekan ini saat Real Madrid bertemu Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Ini merupakan laga spesial bagi Zidane mengingat klub yang sama menjadi lawan terakhir yang dihadapi sebelum meninggalkan Real Madrid 2018 lalu. Saat itu, Real Madrid berhasil menang dengan skor fantastis 6-0. 

Berikut adalah jadwal Real Madrid musim ini:

16/3/2019: Real Madrid vs Celta Vigo

01/4/2019: Real Madrid vs Huesca

04/4/2019: Valencia vs Real Madrid

06/4/2019: Real Madrid vs Eibar

14/4/2019: Leganes vs Real Madrid

21/4/2019: Real Madrid vs Athletic Club

24/4/2019: Getafe vs Real Madrid

28/4/2019: Rayo Vllecano vs Real Madrid

05/5/2019: Real Madrid vs Villarreal

12/5/2019: Real Sociedad vs Real Madrid

19/5/2019: Real Madrid vs Real Betis

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Solskjaer Datang, Hati Gelandang MU Tenang

Sabtu, 9 Maret

19:30 WIB, Crystal Palace vs Brighton Albion

22:00 WIB, Cardiff Ctiy vs West Ham United

22:00 WIB, Huddersfield Town vs AFC Bournemouth

22:00 WIB, Leicester City vs Fulham

22:00 WIB, Newcastle United vs Everton

22:00 WIB, Southampton vs Tottenham Hotspur

Minggu, 10 Maret

00:30 WIB, Manchester City vs Watford

19:00 WIB, Liverpool vs Burnley

21:05 WIB, Chelsea vs Wolverhampton

23:00 WIB, Arsenal vs Manchester United

Saksikan video pilihan di bawah ini

Raihan Ole Gunnar Solskjaer Bersama Manchester United Ungguli Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti

Madrid Sudah Babak Belur, Kapan Mourinho Datang?

JakartaReal Madrid sudah babak belur, dengan disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions. Dalam kondisi demikian, kapan Jose Mourinho datang?

Madrid baru tersingkir dari Liga Champions, turnamen yang tiga musim sebelumnya mereka menangi. Ajax yang menyingkirkan Gareth Bale dkk.

Dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB, Madrid kalah 1-4 dari Ajax. Si Putih pun tersingkir dengan agregat 3-5, setelah di leg pertama hanya menang 2-1.

Bagi Madrid, ini kekalahan ketiga beruntunnya dalam sepekan, di ajang yang berbeda pula. Dua kekalahan sebelumnya didapat dari Barcelona, yakni kalah 0-3 di Copa del Rey dan 0-1 di LaLiga.

Dengan kondisi demikian, kursi pelatih Madrid yang diduduki Santiago Solari pun menjadi sorotan. Pelatih berusia 42 tahun itu gagal membawa Madrid tampil oke, dengan sejauh ini sudah menelan 8 kekalahan di bawah arahannya.

Sebelumnya sudah santer terdengar rumor pemecatan Solari. Dan pelatih yang digadang-gadang menggantikannya adalah Mourinho, yang juga sempat melatih Madrid pada 2010-2013.

Mourinho, yang sedang menganggur usai dipecat Manchester United, mengaku tak ada masalah andai dipercaya kembali melatih Madrid. Artinya, manajer asal Portugal itu sudah siap kembali melatih klub yang pernah diantarnya menjuarai Copa del Rey 2010/2011 dan LaLiga 2011/2012 tersebut.

Kini, Madrid sudah babak belur karena kalah di sana-sini. So, kapan Mourinho datang?

(yna/cas)

Setelah Dul, Giliran Al Datang Menyusul Jenguk Dhani

Sidoarjo – Selang 45 menit setelah Putera Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani datang ke Rutan Klas I Surabaya, giliran kakaknya Ahmad Al Ghazali menyusul. Al datang ditemani beberapa sahabat Dhani.

Al tiba di rutan tepat pukul 10.45 WIB. Al datang dengan memakai baju putih, jaket kulit hitam lengkap dengan peci dan kacamata hitam. Al nampak membawa sebotol air mineral saat memasuki rutan.

Kedatangan Al ini langsung menjadi perhatian beberapa pengunjung rutan. Beberapa pengunjung pun langsung mengerubuti dan berebut kesempatan untuk berfoto bersama Al.
Saat ditanya membawa apa untuk ayahnya, Al justru bercanda dengan mengatakan membawa sesuatu.
“Bawa sesuatu,” kata Al sambil tersenyum di Rutan Klas I Surabaya yang berlokasi di Medaeng Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019).

Namun, saat ditanya apa maksud dari sesuatu itu, Al hanya tersenyum dan masuk ke salah satu ruangan di rutan untuk menjenguk ayahnya.

Simak Juga ‘Ahmad Dhani Nangis Rayakan Ulang Tahun Safeea Sehabis Sidang’:

[Gambas:Video 20detik]



(hil/iwd) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Kolev Pusing Hadapi Jadwal Padat Persija

Jakarta – Ivan Kolev mengakui Persija punya masalah pelik jelang Piala Presiden 2019. Ia mencari solusi agar para pemainnya tetap fit mengikuti turnamen itu dan juga Piala AFC 2019.

Saat ini Persija Jakarta masih melakukan persiapan menghadapi Borneo FC, pada pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2019. Mereka berlatih di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma. Namun, Ivan Kolev harus berpikir keras bagaimana menjaga kebugaran pemain dengan jadwal padat sampai 15 Maret mendatang.

“Jadwal bermain dua sampai tiga hari sekali, dan itu sulit sekali menjaga kebugaran. Kami harus mencoba memaksimalkan semua pemain. Sebenarnya kami beruntung karena memiliki skuat yang bagus,” ujar Ivan Kolev.

Persija menjalani dua laga Grup D Piala Presiden 2019 dalam sepekan ke depan, yakni menghadapi Borneo FC pada Selasa (5/3/2019) dan Madura United, Jumat (8/3/2019). Setelah itu, Persija akan bertandang ke Myanmar untuk menghadapi Shan United pada laga kedua Grup G Piala AFC 2019, Selasa (12/3/2019).

Setelah itu, Persija masih melakoni laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 menghadapi PSS Sleman, Jumat (15/3/2019). Namun, Kolev ingin para pemainnya fokus menghadapi satu per satu laga yang harus dihadapi. “Kami terus menjalani program yang sudah kami buat. Kami berlatih setiap hari,  tentu dengan menyesuaikan persiapan kami dengan pertandingan-pertandingan yang akan datang,” ujar Kolev.

Persija akan menghadapi Borneo FC dalam laga pertama mereka di Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (5/3/2019).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Gara-gara Nomor KTP Direktur Chen Tertukar

Chen pun akhirnya dipaksa sore hari itu juga harus datang ke Kantor Disnakertrans. Dia akhirnya datang membawa dokumen-dokumen ketenagakerjaan ditemani seorang warga negara China bernama A Wei. A Wei sudah lama di Indonesia dan menetap di Surabaya, Jawa Timur. Ia juga memiliki peternakan ayam petelur di Cianjur dengan bendera perusahaan PT Saudara Makmur.

Rupanya, setelah dicek, IMTA yang dimiliki Chen berlaku di perusahaan A Wei. Di PT Saudara Makmur itu pula, Chen punya jabatan sebagai direktur keuangan. “Iya benar, Pak, dia direktur keuangan saya,” kata A Wei seperti ditirukan Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Cianjur, Ricky Ardi Hikmat, saat pertemuan di kantor Disnakertrans, itu.

Yang mengejutkan juga, saat Chen menyerahkan akta perusahaan peternakan di Cibokor, Chen bukanlah tenaga kerja, melainkan pemilik peternakan. Jabatannya direktur utama  PT Indah Tunggal Alami, yang membuka peternakan itu sejak 2017. Di bawah Chen, ada beberapa direktur yang semuanya warga negara China. Chen pemilik saham mayoritas di perusahaan tersebut.

“Ternyata dia itu direktur utama sekaligus pemegang saham. Dia sih pegang IMTA, tapi bukan di posisi perusahaan yang sedang kita lakukan pembinaan. Jadi dia itu menunjukkan IMTA, tapi IMTA di perusahaan lain (PT Saudara Makmur). Sama, peternakan juga, tapi beda perusahaan,” ujar Ricky.

Dari hasil pemeriksaan, kata Ricky, dokumen berupa IMTA itu tidak ada masalah karena semua dokumen sesuai dengan yang dipersyaratkan. IMTA milik Chen juga masih berlaku. Hanya sempat terjadi miskomunikasi saja lantaran Chen tidak lancar Bahasa Indonesia sehingga dilakukan klarifikasi. “Makanya kita bingung kok yang ramai malah urusan e-KTP. Dan banyak yang mempertanyakan soal e-KTP Chen ke kami,” jelas Ricky.

Warganet memang ramai mengecek NIK e-KTP milik Chen di sistem Komisi Pemilihan Umum. Nah, ternyata NIK tersebut muncul atas nama Bahar, warga Kelurahan Sayang, Cianjur. Bahar, 47 tahun, yang kesehariannya berdagang bakso keliling, pun bingung namanya muncul di aplikasi KPU dengan NIK milik WNA. “Saya tinggal di sini sejak 1996, tidak ada masalah soal NIK. Baru kali ini saja ada perbedaan. Baru tahu setelah dikabari ketua RT pagi tadi,” begitu kata Bahar, Selasa, 26 Februari 2019.

Bahar bilang selama ini tak ada kendala dalam partisipasi pencoblosan pemilu. Namun, untuk tahun ini, dia sedikit heran karena mendadak NIK-nya berubah di DPT. “Katanya jadi nama China, ya, saya nggak tahu apa-apa. Sebelumnya, nyoblos Pilgub (Jawa Barat) juga nggak ada masalah. Baru kali ini saja tiba-tiba ramai, katanya NIK-nya dipakai orang asing,” ujar Bahar.

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 1 Maret 2019: Aulia Makin Dekat dengan Reyhan

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta makin bikin baper. Dokter kasih tahu Rama cuma menderita luka luar. mungkin pingsan karena benturan saja. Fathin terharu banget dan peluk. Fathin berterima kasih pada rama.. rama lega karena fathin nggak papa. Fathin makin baper.

Saat itu Angga yang baru selesai parkir mobil. Angga mikir jangan-jangan fathin mau bilang ke rama untuk cek apakah dia anak rama? Ini bisa gawat.., rama bisa benar benar curiga fathin anaknya… 

Sementara di episode Cinta Buta yang sama. Reyhan berterima kasih sekali pada Aulia yang mau datang dan mengakrabkan diri dengan orangtuanya.. Aulia senyum dan genggam tangan Reyhan dan bilang, kan dia mau buktiin ke Reyhan dia serius mau menjalin hubungan dengannya.

Aslan pulang dengan galau. Diia kaget lihat Melly ada di rumahnya. Didi ternyata yang mengundang. Didi perlakukan Melly kayak calon mantu. Aslan bawa banyak barang kebutuhan buat rumah.

Dan, apa yang terjadi di Cinta Buta selanjutnya…



2 dari 2 halaman

Jangan Ganggu

Melly bicara sama didi.  minta didi jangan larang aslan… ini kan impiannya aslan.. aslan selama ini susah dapet project. Sampe harus jadi taksi online… sekarang kesempatan itu datang… masa dilarang??

Di jalan angga berusaha ajak fathin bicara. Tapi fathin sibuk dengan pikirannya soal rama dan gimana harapannya sebagai anak rama makin besar… angga terus ajak bicara. Fathin malah jadi kurang ajar dan suruh angga jangan ganggu dia lagi mikir.

Datang ke Indonesia, Band Kodaline Lebih Suka Jajan di Pinggir Jalan

Liputan6.com, Jakarta – Grup band Kodaline, akan melangsungkan konser di Istora Senayan, Jumat (1/3/2019) dalam rangkaian “The Politics of Living Tour”. Sebelum manggung, mereka sempat menikmati makanan yang dijual di pinggir jalan.

Personel band Kodaline mengaku semua makanan yang ada di Indonesia sangat enak. Dibandingkan makanan di restoran, mereka lebih senang makan di pinggir jalan.

“Saya dan Steve menghabiskan waktu banyak di sini dan saya merasa makanan di sini luar biasa. Di manapun makannya enak. Kami pernah nyoba buah, itu sangat umum di sini. Namanya apa ya? Dragon fruit, buah naga itu enak,” ungkap Vinny, salah satu personel Kodaline, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/2/2019).

2 dari 3 halaman

Ingin Coba Nasi Padang

Selain buah naga, mereka juga pernah mencoba bakso dan sangat menyukai rasa kopi luwak.

Selanjutnya, band yang digawangi Steve Garrigan, Vinny Mau, Jr, Jason Boland dan Mark Prendergast akan mencoba nasi Padang.

“Kalau kami punya kesempatan mungkin kami bisa mencoba,” ucap Vincent. 

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Bagi personel Kodaline, ini bukan kali pertama mereka datang ke Indonesia, melainkan ketiga kalinya. (Antaranews.com)