Datang Bareng Anak, Ricky Martin Bergaya Santai di Acara Grammy Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta – Ajang Grammy Awards 2019 tidak melulu dihadiri oleh orang dewasa. Justru ada beberapa selebritas yang membawa anaknya untuk melihat bangganya mereka telah berhasil menyabet penghargaan dari acara bergengsi tersebut.

Ricky Martin adalah salah satu selebriti yang membawa anaknya. Ia membawa putranya yang bernama Matteo Martin ke acara Grammy Awards 2019. Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hitam di acara tersebut.

Menariknya, penampilan Matteo justru lebih rapi dibandingkan sang ayah. Dilansir dari footwearnews.com, Senin (11/2/2019), anak dari penyanyi berusia 47 tahun tersebut datang dengan jaket kulit yang dipakainya. Matteo juga mengenakan kemeja dan celana serba hitam dilengkapi dengan sneakers Nike berwarna senada.

Sedangkan sang ayah terlihat lebih santai, meskipun memakai jas berwarna hitam. Kemeja dengan hiasan beberapa warna tersebut membuat legenda pop Latin tersebut terlihat santai lantaran bagian kancing atasnya dibuka. Penampilannya pun semakin sempurna dengan sepatu kulit berwarna hitam dengan aksen putih.

Selain kedatangannya bersama sang anak, kumis baru Ricky Martin pun menuai perhatian warganet di Instagramnya. Dilansir dari pagesix.com, Senin (11/2/2019), kumis baru penyanyi asal Puerto Rico terlihat berbentuk lurus dan ramping. Bagian bawahnya pun terlihat potongan kumisnya yang lebih kecil, membuatnya seperti vokalis Queen Freddie Mercury.

(Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *