Dari Dalam Penjara, Augie Fantinus Tulis Surat untuk Film Lagi Lagi Ateng

Liputan6.com, Jakarta – Augie Fantinus untuk pertama kali ditunjuk ‎menjadi pemeran utama dalam film garapan sutradara Monty Tiwa, Lagi Lagi Ateng. Namun sayangnya, saat launching official trailer dan poster film biopik pertamanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018) Augie Fantinus tidak bisa hadir.

Sebab saat ini,‎ Augie Fantinus tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video pencemaran nama baik melalui media sosial. Dalam video tersebut, Augie Fantinus menuduh salah satu polisi menjadi calo tiket di Asian Para Games 2018, beberapa tahun lalu.

‎Meski tak bisa hadir, tapi Augie Fantinus menuliskan selembar kertas kepada teman-temannya yang ikut bermain dalam film Lagi Lagi Ateng. Surat tersebut dibacakan oleh istrinya, Adriana Bustami.

“Saya Augie Fantinus menulis surat ini dari Rutan Polda Metro Jaya, saya di sini sudah memasuki hari ke-50. Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya. Mohon maaf saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailer dan poster film kami, Lagi Lagi Ateng,” tulis Augie Fantinus dibacakan sang istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *