Cuitan Pelesetan Lagu “Waktu yang Salah” Ini Cocok Dinyanyiin Pas Tanggal Tua

Liputan6.com, Jakarta Kalau kamu penggemar musik indie pasti pernah mendengar lagu yang berjudul “Waktu yang Salah” karya Fiersa Besari.  Lagu ini rilis sejak tahun 2014 yang lalu. Bergenre folk lagu ini mampu membius para pejuang asmara.

Namun, beberapa waktu yang lalu lagu ini booming kembali ketika salah satu penyanyi Hanin Dhiya membuat cover lagu tersebut pada akhir Februari 2019 yang lalu.

Lirik yang paling menyentuh dari lagu tersebut ialah, “Kita adalah rasa yang tepat, Di waktu yang salah”. Apalagi untuk kamu kaum yang terjebak dalam “fall in love with people we can’t have”, pasti lagu ini mampu membuat hatimu kian teriris.

Namun, rupanya lagu ini enggak cuma cocok buat pejuang kaum “fall in love with people we can’t have” aja loh, tapi juga buat kamu yang lagi dirundung kesedihan karena enggak punya duit.

Ide kreatif para netizen memang tidak ada habisnya, sejumlah netizen membuat pelesetan cuitan lirik dari lagu “Waktu yang Salah”. Jika dinyanyikan kembali, lirik pelesetan lagu tersebut sesuai dengan iramanya loh. Wah bisa nih jadi lagu favorit kamu dikala tanggal tua.

Daripada penasaran, berikut Liputan6.com rangkum dari akun twitter @gabikinkembung, Rabu (27/3/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *