Skuat Mumpuni, City Ogah Belanja Pemain

Sabtu, 30 Maret

19.30 WIB, Fulham vs Man City

22.00 WIB, Brighton vs Southampton

22.00 WIB, Burnley vs Wolverhampton

22.00 WIB, C Palace vs Huddersfield

22.00 WIB, Leicester City vs Bournemouth

22.00 WIB, MU vs Watford

Minggu, 31 Maret

00.30 WIB, West Ham vs Everton

20.05 WIB, Cardiff vs Chelsea

22.30 WIB, Liverpool vs Tottenham

Selasa, 2 April

02.00 WIB, Arsenal vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini

Klub Manchester City berhasil mempertahankan gelar juara piala liga inggris usai kandaskan Chelsea lewat drama adu penalti.

Klasemen Liga Inggris: Liverpool dan City Bersaing Ketat

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-32

Sabtu, 30 Maret

19.30 WIB, Fulham vs Man City

22.00 WIB, Brighton vs Southampton

22.00 WIB, Burnley vs Wolverhampton

22.00 WIB, C Palace vs Huddersfield

22.00 WIB, Leicester City vs Bournemouth

22.00 WIB, MU vs Watford

Minggu, 31 Maret

00.30 WIB, West Ham vs Everton

20.05 WIB, Cardiff vs Chelsea

22.30 WIB, Liverpool vs Tottenham

Selasa, 2 April

02.00 WIB, Arsenal vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini

Pernyataan Chiesa Bikin MU dan Manchester City Gigit Jari

Jika memang Federico Chiesa belum ingin meninggalkan Italia ketija pindah dari Fiorentina, Juventus tetap bukan satu-satunya pilihan yang tersedia. Calciomercato menurunkan laporan jika ada dua klub Serie A yang sedang membidik Chiesa.

Dua klub tersebut adalah AC Milan dan Inter Milan. AC Milan tertarik pada Chiesa untuk mengantisipasi kepindahan Suso musim depan. Sementara, Inter akan menjadikan Chiesa pengganti Mauro Icardi yang kini bermasalah dengan klub.

Hanya saja, media yang sama menilai jika peluang Milan maupun Inter untuk bisa mendapatkan jasa Chiesa cukup kecil. Sebab, harga jual Chiesa yang mencapai 70 juta euro bakal membuat kedua tim berpikir ulang untuk membelinya.

Sumber: Bola.net

Eks Bintang Manchester City Rayakan Ultah Bersama Penari Perut Seksi

Dzeko belakangan ini telah dikaitkan dengan kabar akan kembali ke City, setelah sebelumnya bergabung dengan klub Liga Inggris tersebut, dari 2011 hingga 2016.

Dzeko kemudian dipinjamkan ke AS Roma pada tahun 2015. Setelah itu bergabung dengan mereka pada kesepakatan permanen pada tahun 2016

Penampilannya yang mengesankan bersama Roma, membuat klub-klub Italia termasuk Inter Milan tertarik untuk memboyongnya. Selain itu, dilaporkan bahwa Everton dan West Ham juga tengah mengawasi dengan ketat pemain internasional Bosnia ini

Para Pemain Manchester City Rasakan Musim yang Spesial

Liputan6.com, Jakarta Manchester City berpeluang meraih gelar quadruple pada musim ini. Sama halnya dengan pemain The Citizens lainnya, Bernardo Silva, merasa musim ini sanga spesial bagi mereka. 

Manchester City memasuki musim ini setelah menjuarai Premier League musim lalu. Musim tersebut memang spesial, sebab Man City memecahkan banyak rekor ketika menjadi juara. Biar begitu, Bernardo Silva menjelaskan bahwa musim ini jauh lebih spesial.

Manchester City sudah mengamankan trofi Carabao Cup. Mereka juga menembus semifinal FA Cup, bermain di perempat final Liga Champions, juga bersaing di papan atas Premier League. Artinya, peluang quadruple itu masih ada.

Bernardo Silva menyadari hal itu, dan karena itulah musim Man City jadi terasa spesial.

Menurut Silva, banyak pemain Man City yang menyadari musim ini begitu spesial. Mereka sudah meraih satu trofi dan berpeluang meraih tiga trofi lainnya. Bayangan meraih quadruple membuat mereka kian bersemangat untuk bermain sebaik mungkin.

“Saya rasa semua pemain bisa merasakan bahwa musim ini spesial,” ungkap Bernardo Silva kepada Manchester Evening News.

“Musim lalu spesial karena kami menjuarai Premier League, musim ini bisa jadi musim yang spesial karena kami sudah menjuarai satu kompetisi, kami masih bermain di tiga lainnya.”

Halo City, Liverpool di Puncak Lagi Nih

LondonLiverpool tak membiarkan Manchester City berlari sendirian di puncak klasemen. The Reds sementara mengudeta posisi teratas Premier League dari The Citizens.

Liverpool mendapat kesempatan untuk menyalip City yang tak tampil di Premier League akhir pekan ini karena harus melakoni perempatfinal Piala FA kontra Swansea City. Kemenangan atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (17/3/2019) malam WIB akan mengantarkan mereka ke urutan pertama.

Klub Merseyside tersebut mampu menang 2-1 meski harus diraih dengan susah payah. Setelah unggul di babak pertama lewat gol Sadio Mane, gawang Liverpool sempat kebobolan oleh Ryan Babel sebelum penalti James Milner memastikan tiga poin untuk mereka.

Liverpool kini naik ke posisi pertama dengan 76 poin dari 31 laga, unggul dua poin dari City yang masih menyimpan satu laga sisa kontra Manchester United. Dengan Premier League menyisakan tujuh pertandingan lagi, persaingan menuju gelar juara makin panas.

Apalagi Liverpool dan City sama-sama punya dua laga bigmatch tersisa. City menghadapi MU dan Tottenham Hotspur, sementara Liverpool juga bertemu Spurs dan juga Chelsea.

“Kami ingin tetap ada di perebutan gelar juara. Itulah yang kami lakukan. Belum pasti siapa uang jadi juara memang, tapi kami ingin terus berada dalam persaingan ini,” ujar Klopp seperti dikutip FourFourTwo.

“Posisi pertama adalah posisi terbaik yang bisa ditempati. City sepertinya tidak akan kehilangan poin, jadi kami harus terus menang, menang, dan menang. Kini mereka punya satu laga simpanan tapi yang penting kami menang. Kami semua sangat gembira. Anda bisa lihat dari reaksi kami semua,” sambungnya.

Setelah jeda internasional dua pekan, Liverpool akan menjamu Spurs di Anfield 31 Maret sementara City sehari sebelumnya tandang ke Fulham.

(mrp/cas)

Undian Semifinal Piala FA: City Ditantang Brighton

LondonManchester City akan bertemu Brighton & Holve Albion di semifinal Piala FA. Sementara, duel lainnya mempertemukan Watford kontra Wolverhampton.

Begitulah hasil drawing yang dilakukan tak lama setelah laga perempatfinal terakhir antara Milwall kontra Brighton selesai digelar. Pada duel yang dihelat di The Den, Minggu (17/3/2019) malam WIB, Brighton mengalahkan Milwall lewat adu penalti setelah imbang 2-2 selama 120 menit.

City yang menyingkirkan Swansea City secara dramatis akan bertemu Brighton. Sementara laga sesama tim Premier League juga terjadi antara Watford kontra Wolves yang mengalahkan Manchester United di perempatfinal.

Seluruh pertandingan semifinal akan dihelat di Wembley Stadium pada tanggal 6-7 April. Sementara final akan dihelat 18 Mei di tempat yang sama.

(mrp/rin)

Prediksi Fulham Vs Liverpool: Kans The Reds Tekan City

Jakarta Liverpool berpeluang untuk merebut puncak klasemen Liga Inggris saat melawan Fulham pada laga pekan ke-31 Premier League, di Craven Cottage, Minggu (17/3/2019). The Reds kemungkinan bisa meraih kemenangan dengan mudah di laga ini.

Liverpool sedang dalam kondisi onfire. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian enam kemenangan dan lima hasil imbang.

Teranyar, mereka membungkam Bayern Munchen dengan skor 3-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019). Berkat hasil tersebut, Liverpool berhak lolos ke perempat final dengan agregat 3-1 (leg pertama 0-0).

Setelah memastikan tiket ke delapan besar, skuat Si Merah mengalihkan fokusnya ke Premier League. Bersua Fulham, Liverpool membutuhkan kemenangan demi menjaga asa menjuarai liga musim 2018-2019.

Saat ini, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 73. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City di tempat teratas.

Demi bisa mengambil alih puncak klasemen dari tangan City, Liverpool wajib menang atas Fulham. Kans The Reds membungkam Fulham terbilang besar.

Sebab, mereka menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir kontra The Cottagers. Selain itu, sang lawan juga dalam tren minor karena menelan enam kekalahan beruntun.

Meski begitu, Liverpool harus tetap mewaspadai Fulham. Selain berambisi menyudahi tren minor, Aleksandar Mitrovic dkk. juga berupaya keluar dari zona merah. Saat ini, Fulham berada di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan 17 poin.

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Ancam City

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-31 selengkapnya:

Minggu, 17 Maret 2019

21.15 WIB Fulham Vs Liverpool

23.30 WIB Everton Vs Chelsea (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Arsenal merebut posisi ke empat klaseman liga inggris setelah kalahkan Manchester United di Stadium Emirates hari Minggu.