Cetak Gol, Gelandang Arsenal Langsung Beri Ancaman untuk MU

London – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira langsung membidik Manchester United (MU) sebagai tim yang bakal mereka kalahkan. Dia meyakini Arsenal bisa meneruskan tren positif saat bertandang ke markas MU, Old Trafford pada tengah pekan ini.

Arsenal tampil hebat ketika menumbangkan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-14 Premier League 2018-19. The Gunners menang dengan skor 4-2 dan Torreira turut menyumbang gol pada laga tersebut.

“Sekarang, kami akan bersiap mengadapi Manchester United. Mereka adalah rival kami, karena posisinya dekat dengan kami,” ujar Torreira.

“Kami mencetak banyak gol pada musim ini. Kami bermain di beberapa kompetisi dan kami tampil bagus. Kami terus berkembang sebagai sebuah tim.”

“Manchester United tertinggal delapan poin dari kami, namun mereka tetaplah Manchester United. Mereka adalah tim yang kuat dengan manajer yang hebat.”

“Selain itu, laga nanti akan berlangsung di kandang mereka. Jadi, laga nanti adalah laga yang sulit untuk Arsenal.”

“Meskipun begitu, Arsenal tak akan mudah dikalahkan. Kami akan mencoba untuk meneruskan catatan positif walaupun mendapat tekanan dari suporter lawan,” ungkap Torreira.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League, sedangkan Manchester United berada di peringkat ketujuh dengan selisih delapan poin.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *