Ceritakan Perjalanan Kehamilanmu dan Dapatkan Hadiahnya!

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi salah satu hal yang paling dinanti-nantikan pasangan suami istri, terutama yang baru menikah. Segala upaya pun kerap dilakukan demi memperoleh keturunan. Contohnya, melakukan hubungan fisik dengan berbagai posisi dan pada waktu tertentu.

Nyatanya, tidak semua pasangan berhasil hamil begitu mereka menikah. Beberapa mungkin harus menunggu kurang dari enam bulan, kurang dari satu tahun, bahkan ada yang lebih dari lima tahun. Tak sampai disitu, menjaga kehamilan hingga berhasil melewati proses persalinan yang luar biasa itu juga tak mudah.

Berdasarkan data dari World Health Organization (WHO), Indonesia merupakan salah satu negara dengan angka kelahiran prematur tertinggi di dunia. Lebih lanjut, berdasarkan data biro pusat statistik pada 2016, Angka Kematian Bayi (AKB) mencapai 25 kematian dari 1.000 bayi lahir.

Melatarbelakangi dari tingginya angka kelahiran prematur tersebut, Sensitif sebagai pelopor alat tes kehamilan di Indonesia, mengadakan suatu campaign dengan ‘SENSITIF Journey with Ovutest’. Setelah beberapa waktu lalu melakukan survey dan telah memilih 50 pasangan untuk dibantu mempermudah proses kehamilan, kini Sensitif Journey mengajak pasangan yang tengah hamil untuk berbagi cerita seputar perjuangan mereka mencapai kehamilan yang tentunya bagi sebagian pasangan tidak mudah.

Harapannya, beberapa pasangan dapat berbagi cerita suka duka perjalanan menuju kehamilan agar bisa menjadi inspirasi bagi pasangan lain yang tengah menantikan kehamilan. Bagaimana caranya?

1. Tulis cerita kamu dan pasangan mengenai perjalanan kalian menuju kehamilan.

2. Posting di akun Instagram pribadi disertai foto kamu berdua dengan menggunakan hashtag #sensitifjourney tag @sensitif_id dan @thesmartmamas.

Dari setiap 50 cerita yang terkumpul, Sensitif Journey akan support satu inkubator bayi kepada Yayasan Bayi Prematur Indonesia, sebuah yayasan yang meminjamkan inkubator bayi secara gratis kepada bayi yang membutuhkan.

Akan dipilih satu cerita yang paling menarik untuk memenangkan paket babymoon ke Bali bersama pasangan, seru kan? Yuk segera share cerita kamu!

(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *