Cerita Denada dan Shakira Hibur Pasien Kecil di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta – Putri Denada, Shakira Aurum, saat ini masih berjuang melawan penyakitnya. Shakira diketahui tengah mengidap sakit yang tidak biasa, yaitu Leukimia.

Selama itu pula, putri Denada itu harus menjalani pengobatan di National University Hospital Singapura sebagai pasien anak. Ada yang menarik ketika Denada dan Shakira berada di rumah sakit tersebut.

Yaitu ketika keduanya berusaha menghibur pasien lain berusia 3 tahunan, yang juga sedang terbaring sakit. Denada membagikan kisahnya itu melalui unggahan di Instagramnya pada Jumat (9/11/2018).

“Beberapa hari lalu, ada anak perempuan sekitar 3 tahun, sepertinya dari Vietnam, yang menempati kasur tepat di seberang kasur Shakira. Dia nangis terus, dan sering muntah. Aku sering dengar, Ibu nya mengeluh kepada para suster bahwa anaknya sulit sekali makan,” tulis Denada.

Ia melanjutkan, “Tiap saat sang anak nangis kencang sambil berteriak2, Shakira terlihat seperti ga nyaman. Aku pegang tangannya sambil bilang sama Shakira, “kasian adek itu ya nak, dia ga mau makan. Dia nangis terus..”. Shakira diem beberapa saat, lalu dia bilang, “iya Ibu..mungkin dia ketakutan yah..”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *