Cepat Sembuh, Umtiti

Barcelona – Bek Barcelona, Samuel Umtiti, harus menjalani pemulihan cedera lututnya hingga ke Doha. Sempat kembali bermain, lututnya rupanya kembali bermasalah.

Umtiti mengalami masalah pada lutut kirinya. Cedera itu ia dapat ketika Barcelona kalah dari Leganes 1-2, 27 September 2018.

Meski belum pulih benar, Umtiti akhirnya kembali merumput akhir pekan lalu. Saat Barcelona menahan imbang Atletico Madrid 1-1 di Wanda Metropolitano, bek asal Prancis itu bermain penuh.

Namun usai laga, Umtiti dikabarkan mengalami ketidaknyamanan lagi pada lututnya. Ia pun kembali absen saat Barcelona bertandang ke Eindhoven untuk menghadapi PSV di Liga Champions tengah pekan lalu.

Seperti dikutip Reuters, Umtiti rupanya harus kembali melakukan pemulihan pada lututnya. Pemain berusia 25 tahun itu akan diterbangkan ke Doha, Qatar, untuk melakukan terapi.

“Sang pemain akan ke Doha, di mana akan mengikuti terapi di bawah pengawasan medis klub selama beberapa minggu ke depan,” demikian pernyataan Barcelona.

Umtiti merupakan pilar utama Barcelona di lini belakang. Di tengah absennya pemain yang mengantar Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu, posisinya sementara digantikan Clement Lenglet.

Cepat sembuh, Umtiti.
(yna/rin)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *