Casemiro Dukung Langkah Real Madrid Beli Eder Militao

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Brasil Casemiro menilai kompatriotnya di timnas Brasil Eder Militao memang layak bermain bersama Real Madrid mulai musim depan.

Hingga pertengahan musim ini, Militao berstatus sebagai defender milik FC Porto. Namun pada pertengahan bulan Maret ini, ia resmi beralih status menjadi milik Madrid. 

Los Blancos dikabarkan membelinya dengan bandrol sekitar 50 juta euro. Ia pun diberi kontrak jangka panjang yang akan membuatnya berdiam diri di Santiago Bernabeu hingga tahun 2025.

Akan tetapi untuk saat ini, ia masih bermain untuk Porto. Ia baru akan pindah ke Real Madrid pada bulan Juli 2019 mendatang.

Casemiro dan Militao berasal dari Brasil. Keduanya baru saja bermain bersama Selecao melawan Panama di laga uji coba. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

Usai laga tersebut, Casemiro mengungkapkan komentarnya terkait perekrutan kompatriotnya tersebut. Ia memuji Real Madrid yang berhasil memenangkan perburuan bek 21 tahun tersebut.

Ia juga memuji Militao sebagai bek yang hebat. Maka dari itu ia pantas gabung Los Blancos.

“Saya harus memberi selamat kepada Real Madrid karena mengontraknya karena setengah dari Eropa menginginkannya,” katanya, melalui AS.

“Militao telah mendapatkan hak untuk bermain di klub terbaik di dunia dan ia akan sangat disambut musim depan,” seru Casemiro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *