Cari Aksesori Trail, di Sini Gudangnya

Liputan6.com, Jakarta – Saat ini motor trail menjadi salah satu tipe motor yang banyak digunakan di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa motor keluaran baru di segmen tersebut.

Menjadi kendaraan yang identik dengan jalan berbatu dan kendaraan hobi bagi pecinta advanture, trail nyatanya juga banyak digunakan sebagai kendaraan sehari-hari saat ini.

Bahkan beragam aksesori motor trail telah dijual bebas dan mudah didapatkan saat ini. Menjadi kawasan yang terkenal sebagai surganya pecinta aksesori motor, pedagang di Kebon Jeruk mengaku segmen trail menjadi salah satu motor yang banyak melakukan modifikasi saat ini.

“Macam-macam. Ada yang mencari knalpot, ada juga pelek, ada juga shockbreaker,” kata pemilik Beng Motor, baru-baru ini.

Selain itu, aksesori kecil seperti hand grip, handle rem dan decker juga cukup banyak diminati konsumen saat ini.

“Harganya tentu bervariasi ada yang ratusan ribu sampai jutaan. Lagi lagi kembali kepada konsumen maunya yang seperti apa. Karena memang ada cukup banyak pilihan di sini,” ujarnya.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Kelvin pegawai Expo Motor Sport mangaku aksesori motor sport seperti Ninja, R15 dan CBR saat ini mulai menurun. Hal itu dikarenakan hadirnya skuter matik premium seperti NMax, PCX dan XMax.

“Iya memang kalau sport enggak kaya dulu. Masih ada yang mencari, tapi banyakan skutik kaya NMax, PCX dan XMax,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *